Artis ST dan MA Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Prostitusi Online, Ini Profilnya

profil Shoumaya Tazkiyyah prostitusi online

Koranjambi.com, Dunia keartisan dihebohkan dengan penangkapan artis ST dan MA yang diduga melakukan praktik prostitusi online. Polisi menangkap artis  ST dan MA pada, Rabu (25/11/2020). Mereka ditangkap bersama dua orang lain di hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Baca Juga : Prostitusi Online di Jambi Terbongkar, Jajakan Diri Melalui Aplikasi HP

Berdasarkan informasi dari polisi, artis ST adalah pemeran yang pernah berakting di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah.

Jika merujuk pada sinetron itu, ST diduga adalah Shoumaya Tazkiyyah yang pernah berperan sebagai Diana.

profil Shoumaya Tazkiyyah prostitusi online


Nama Shoumaya Tazkiyyah tengah naik daun. Tapi kok akun Instagramnya menghilang, ada apa?

Tak cuma media sosial Instagram, Twitter Shoumaya Tazkiyyah juga tak lagi terlihat. Shoumaya Tazkiyyah merupakan pesinetron pemeran Diana di Bawang Merah Berkulit Putih.

Shoumaya Tazkiyyah terjun ke dunia sinetron setelah memulai kariernya di dunia modeling. Ia merupakan cewek kelahiran 25 Juni 1994 di Bogor.

profil Shoumaya Tazkiyyah prostitusi online


Shoumaya Tazkiyyah juga akrab dipanggil Maya. Tahun 2015, Shoumaya Tazkiyyah berkarier di dunia sinetron. Ia membintangi Kambing Genit.

Shoumaya Tazkiyyah juga berperan sebagai Vera di sinetron Aku Bukan Ustadz: Mendadak Soleh. Di sana, ia beradu peran dengan Michelle Ziudith dan Cemal Faruk.

Shoumaya Tazkiyyah pernah tampil dalam sebuah film layar lebar berjudul Aib #Cyberbully. Dalam film itu, ia berperan sebagai Ciska.

profil Shoumaya Tazkiyyah prostitusi online


Selain berprofesi sebagai bintang sinetron, Shoumaya Tazkiyyah juga aktif jadi model. Dalam beberapa kesempatan, ia juga kerap tampil dengan kegiatannya berolahraga.

Tak jarang kegiatan fitnes ia unggah di media sosial. Selain dikenal rajin berolahraga, Shoumaya Tazkiyyah juga tak jarang memperlihatkan hobinya naik gunung.

Unggahan di Instagramnya juga kerap memperlihatkan dirinya berada di puncak gunung.



Sumber : detik.com