Dosen Universitas Jambi Tewas Gantung Diri ~ KORANJAMBI.COM

Kamis, 19 November 2020

Dosen Universitas Jambi Tewas Gantung Diri

dosen di jambi gantung diri

Koranjambi.com, Seorang Dosen Universitas Jambi (Unja) ditemukan tewas gantung diri dirumahnya. Korban yang merupakan warga di perumahan Arza, RT 07 Desa Mendalo Indah Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko).

 Korban saat pertama kali ditemukan sudah dalam keadaan tergantung oleh istrinya sekitar pukul 04.30 WIB, istri korban teriak setelah mendapati suaminya tergantung di tangga rumahnya, anak korban yang mendengar teriakan ibunya langsung menghampiri ibunya dan korban. 

Istri korban meminta kepada anaknya untuk memanggil tetangga mereka. Tak lama berselang datang dua orang tetangga korban dan langsung membantu menurunkan korban dengan memutus tali yang menggantung lehernya. 

Jadi yang pertama kali menemukan korban adalah istrinya, barulah meminta anaknya memanggil tetangga untuk membantu menurunkan tubuh korban,” kata Kapolres Muarojambi, AKBP Ardiyanto melalui Kasubag Humas, AKP Amradi.

Dijelaskan Amradi, setelah diturunkan, barulah tetangga korban mengecek nadi korban. Setelah diperiksa diketahui jika korban sudah tiada, karena nadinya sudah tidak berdenyut. Setelah itu, barulah jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher.

Baca Juga Harga Emas Jambi Kamis 19 November 2020

Amradi juga mengungkapkan, setelah pihaknya mendapat laporan dari warga, maka anggota kepolisian pun langsung diturunkan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi juga telah memeriksa beberapa orang saksi untuk diminta keterangannya. Setelah mengidentifikasi korban dan TKP, polisi kemudian memasang police line disekitar lokasi.

“Ada empat orang saksi yang sudah dimintai keterangannya,” pungkas AKP Amradi.(red)