Hadir di Acara Haul Warga Betung Bedarah, Al Haris di Doakan jadi Gubernur

al haris di betung bedarah tebo ilir

Koranjambi.com, Dukungan para ulama terus mengalir ke calon Gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris. Tak hanya dukungan saja, para ulama pun doakan Al Haris bisa memimpin Provinsi Jambi.

Seperti yang terjadi pada Rabu (25/11/2020) siang. Saat Al Haris menghadiri acara haul warga di Betung Bedarah, ia didoakan KH Fauzi Mansyur dan juga masyarakat agar bisa memenangkan pilkada dan menjadi Gubernur Jambi.

Baca Juga : Menteri KKP Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Bu Susi Trending di Twitter

Saat itu, Al Haris bersama KH Fauzi Mansyur dan Hamdi menghadiri acara Haul warga di Betung Bedarah Barat, Kecamatan Tebo Ilir. Usai acara, KH Fauzi Mansyur, Pimpinan Ponpes Nurul Jalal, didepan warga Betung Bedarah mengajak warga mendoakan Al Haris menjadi gubernur Jambi.

Diungkapan KH Fauzi Mansyur, Al Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani, dalam visi-misinya, banyak mengusung program bidang keagamaan.

“Kita doakan Al Haris jadi gubernur Jambi agar beliau bisa merealisasikan program-programnya,” katanya.

Baca Juga : Kabar Gembira, Guru Honorer Dapat Bantuan Rp 1,8 Juta dari Kemendikbud

Fauzi Mansyur juga mengatakan, Al Haris merupakan anak dan kader HBA (Hasan Basri Agus), mantan gubernur Jambi). Sehingga program Jambi mantap yang diusung Al Haris juga banyak melanjutkan program unggulan HBA.

Baca Juga : Warga Pelepat Ilir Bungo Solid Menangkan Haris-Sani

“Salah satunya program Samisake HBA dulu, oleh Al Haris malah ditambah lagi menjadi dua miliar dan namonyo Dumisake (Dua miliar satu kecamatan),” ujarnya.

“Mari kita doakan beliau (Al Haris) usai sholat agar hajatnya di kabulkan tuhan. Dan kita dukung beliau agar bisa merealisasikan program-programnya,” tambahnya lagi. (*)