Bungo  

Warga Pelepat Ilir Bungo Solid Menangkan Haris-Sani

abdullah sani di bungo

Koranjambi.com, Setelah menghadiri konsolidasi internal DPD PAN Bungo, calon wakil gubernur Jambi Abdullah Sani melanjutkan silaturahmi dengan warga Desa Kuning Gading, Kecamatan Pelepat Ilir.

Baca Juga : Menteri KKP Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Bu Susi Trending di Twitter

Kedatangan cawagub yang berpasangan dengan Al Haris ini disambut hangat warga dan tokoh masyarakat Desa Kuning Gading.

Baca Juga : Tak Ada Batasan Usia Guru Honorer Untuk Ikut Seleksi PPPK

Ketua Wisnumurti Provinsi Jambi ini dihadapan warga yang hadir memohon bantuan ke warga untuk bersamas-sama memenangkan dirinya dak Pak Al Haris di Pilgub Jambi 9 Desember mendatang.

“Kulo nyuwon pamit, nyuwon izin. Mohon bantuan untuk sama-sama memenangkan saya dan Pak Haris, kita sama-sama doa dan ikhtiar,” kata Yai Sani sapaan akrab Abdullah Sani, Rabu (25/11/2020).

Baca Juga :  PAN Bungo Konsolidasi Internal Bersama Cawagub Abdullah Sani

Winarno, salah satu warga Desa Kuning Gading menegaskan jika mereka meyakini bahwa pasangan Haris-Sani ini adalah yang terbaik untuk Provinsi Jambi.

Baca Juga : 9 Orang Diperiksa KPK, Ada Nama Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi

“Sekarang kita ajak keluarga dan kerabat untuk memenangkan Haris-Sani. Dan nanti 9 Desember, kita coblos nomor 3,” ujarnya. (*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----