Nikita Mirzani Sebut Habib Tukang Obat, Yuk Simak Videonya ~ KORANJAMBI.COM

Kamis, 12 November 2020

Nikita Mirzani Sebut Habib Tukang Obat, Yuk Simak Videonya

nikita mirzani sebut habib tukang obat


Koranjambi.com, Nama Nikita Mirzani menjadi trending topik di Twitter sore hari ini, Kamis (12/11). Hal ini dikarenakan postingan yang diduga menyindir Habib rizieq Shihab (HRS) sebagai penjual obat. Nikita Mirzani juga menyatakan kepulangan HRS ini membuat ulah dan tidak seharusnya dikagumi. 

Mantan istri Dipo Latief itu kemudian menyinggung HRS yang akan membuat demo-demo fenomenal lainnya.

Sindiran Nikita Mirzani ini menuai kecaman beberapa pihak. Netizen menyatakan tidak seharusnya Nikita Mirzani menyindir HRS. 

Seperti apa sindiran Nikita Mirzani kepada Habib Rizieq Shihab? Yuk intip video yang diunggah oleh akun instagram @habibalwi151 di bawah ini.


View this post on Instagram

Ultimatum untuk mulut sampah Nyai Nikita.

A post shared by Alwi Bin Muhammad Al'atos (@habibalwi151) on



Aksi Nikita Mirzani menyindir HRS pun viral dan menjadi trending topik di twitter. Netizen menilai jika aksi artis kontroversial berusia 34 tahun itu sudah kelewatan. 

Nikita Mirzani diminta untuk tidak menyindir HRS, yang dianggap keturunan Nabi Muhammad SAW.

“Ya Allah hati2.. beliau cucu nabi. Stidak menghargai cucu nabi.. jgn sampai kluar kata2 yg TDK baik,” ungkap netter.

“Ketika kita sadar akan tidak taatnya kita kepada agama kita, bukan berarti kita harus menghina bagaimana pun keadaannya.. habib adalah keturunan nya nabi kedudukannya, derajatnya lebih tinggi, berhati2lah dalam berucap diatas langit masih ada langit jng sampai Allah mencabut segala nikmat, nauzubillah,” timpal yang lain.

“Suka atau tidak suka janganlah menebar kebencian. Apalgi beliau TDK menyinggung anda,” kata warganet.

“Hebat sekali komentar nikita dan benar sekali komentarnya habib tukang obat. Obatnya menyembuhkan semua penyakit dlam hati manusia. Tp ingat minumlah obatnya sesuai takaran, agar bermanfaat. Bravo nikita, keren,” balas salah satu akun.

Hingga kini, Habib Rizieq Shihab belum mengeluarkan pernyataan terkait sindiran Nikita Mirzani. Sementara itu, setelah menyindir Habib Rizieq Shihab, Nikita Mirzani santai mempromosikan kembali kosmetik buatannya.(*)


Sumber : gelora.co