Berita  

Pernyataan Tegas dan Himbauan Al Haris Jelang Pilkada Serentak Provinsi Jambi

al haris-abdullah sani himbau seluruh ASN jangan terlibat di timses

Koranjambi.com, Menyikapi perkembangan politik dan situasi politik dalam rangka Pilkada serentak 9 Desember 2020  di Provinsi Jambi .maka dengan ini kami menyatakan hal- hal sebagai berikut.

1.Meminta dan menghimbau kepada seluruh PNS /ASN dilingkup Pemkab Merangin agar tidak melibatkankan diri dalam dukung mendukung atau terlibat dalan salah satu Tim Sukses dari Paslon Peserta Pilkada.dan tidak terlibat dalam praktek politik Praktis yg melanggar Netralitas PNS/ASN dan Undang-Undang ASN dan Peraturan Lainnya yg mengatur tentang PNS/ASN serta peraturan yg mengatur tentang Pemilu.

2.Meminta dan menghimbau kepada segenap jajaran Tim sukses dari semua tingkatan./relawan dan Tim sayap yang bergerak dalam pemenangan Haris -Sani agar tidak melakukan pelanggaran pemilu dalam bentuk apapun..dan jangan menggunakan cara -cara buruk dan tidak..mencerminkan etika budaya dan adat istiadat Bumi sepucuk Jambi sembilan lurah..

3.Mengajak semua lapisan masyarakat Jambi  agar melaksanakan Proses dan tahapan pilkada secara jujur adil dan bermartabat serta tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dengan menggunakan protokol kesehatan disetiap agenda apapaun bersama masyarakat..

demikian atas perhatiannya Kesehatan dan Keberlangsungan Pembangunan serta ketentraman masyarakat  dibumi sepucuk Jambi Sembilan Lurah harus yang paling kita utamakan.

Wasssalam, terimakasih

TTD

H.Al Haris-Abdullah Sani

(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----