Turun ke Tebo, Al Haris Didampingi Mantan Wakil Bupati Tebo ~ KORANJAMBI.COM

Jumat, 06 November 2020

Turun ke Tebo, Al Haris Didampingi Mantan Wakil Bupati Tebo

turun ke tebo, al haris didampingi mantan wakil bupati tebo

Koranjambi.com, Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 melanjutkan safari politiknya di Bumi Serentak Galah Serengkuh Dayung, Kabupaten Tebo.

Lawatan politik Al Haris di Kabupaten Tebo diawali dengan melakukan pemantapan tim Haris-Sani daerah pemilihan (Dapil) II di Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Jumat (06/11) pagi.

Pemantapan tim Haris-Sani Kecamatan Tebo Ilir, Kecamatan Muara Tabir dan Kecamatan Tengah Ilir ini, Al Haris didampingi mantan Wakil Bupati Tebo, Hamdi.

Hamdi mengatakan tim pemenangan Haris-Sani Kabupaten Tebo akan berusaha maksimal untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 di Bumi Serentak Galah Serengkuh Dayung.

"Kami sudah lama bergerak, kami tetap solid untuk memenangkan Haris-Sani di Pilgun 9 Desember 2020. Insya Allah Haris-Sani menang di Tebo dan menjadi Gubernur Jambi," kata Hamdi.

Baca Juga : Opini Musri Nauli : Orang Kayo Hitam

turun ke tebo, al haaris didampingi mantan wakil bupati tebo


Sementara itu, Al Haris juga mengharapkan tim pemenangan terus solid, saling koordinasi degan tim koalisi dan tim sayap Haris-Sani lainnya.

"Saya juga sangat berharap tim mengedepankan politik santun, kita tunjukkan tim Haris-Sani tim yang santun. Kita sampaikan program-program kita untuk membangun provinsi Jambi," kata Al Haris.(*)