Seleb  

Video Detik-detik Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

Koranjambi.com, Komedian Sule dan Nathalie Holscher akhirnya resmi menjadi suami istri. Akad nikah digelar pada hari ini, Minggu (15/11), bagi netizen yang belum menonton acara pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, bisa menontonnya di bagian bawah dari berita ini. 

Momen sakral dari pasangan ini disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Rans Entertainment. Dalam tayangan berjudul EKSKLUSIF PERNIKAHAN SULE NATHALIE – SUNAH TILL JANNAH.

Sementara saksi dalam acara itu, pihal Sule diwakili oleh kakak tertuanya, dan dari pihak Nathalie Holscher diwakili oleh adiknya. 

Maskawin Sule untuk memperistri Nathalie Holscher berupa, perhiasan emas 75 gram, uang Rp 200 juta, dan seperangkat alat salat.  

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Nathalie dengan maskawin yang tersebut, dibayar tunai,” ucap Sule dalam satu tarikan napas.

Para hadirin pun sontak mengatakan, “Sah.” Dengan demikian, Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah.

Ini Video

(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----