Berita  

Menang Hitung Cepat, Al Haris Minta Pendukungnya Tidak Euforia

al haris minta pendukungnya tidak euforia

Koranjambi.com, Pasangan Al Haris-Abdullah Sani memenangkan Pilgub Jambi 2020 hasil quick count Lingkaran Survei Indonesia (LSI). Meski unggul 2,18 persen dari Calon lain, Al Haris mengharapkan pendukungnya menjaga kondusifitas Pilgub dan tidak euforia.

Baca Data Real Count C1 KPU Jambi, Haris-Sani Unggul, Suara Masuk 29,44 Persen

Pernyataan ini disampaikan Al Haris kepada seluruh pendukungnya dari kediamannya di Lorong Kurnia, Kelurahan Pematang Kandis, Bangko, Rabu (09/12) sekira Pukul 23.25 WIB.

“Tadi telah disampaikan rilis LSI bahwa paslon Haris-Sani unggul 2,18 persen dari jarak pasangan terdekat, terkait itu untuk sementara tidak ada euforia-euforia tidak ada sifatnya kompoi-kompoian yang bisa membuat suasana tidak kondusif,” ujar Al Haris. 

Al Haris mengatakan tetap menunggu hasil resmi dari KPU dan mengawal tahap-tahap Pilgub berikutnya, meski dirinya meyakini bahwa hasil LSI valid.

“Jadi kita tetap menunggu hasil resmi dari KPU. Mari kita ciptakan kondisi yang kondusif tidak usah berlebihan, LSI valid lembaga yang dapat rekor MURI, nsya Allah valid. Kita berdoa tahap selanjutnya pleno ditingkat kabupaten/kota kita kawal dengan baik sampai nanti pleno di provinsi Jambi,” ujarnya.

Al Haris juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Jambi dan tim pemenangan Haris-Sani yang mendukung dan bekerja siang malam untuk memenangkan Paslon nomor 3.

“Saya terima kasih banyak pada warga Jambi yang sudah mencoblos Haris-Sani, sudah ikut dalam pilkada ini, terima kasih pada tim yang sudah berjuang tampa lelah siang malam bekerja luar biasa semoga Allah mencatat ini semua, tetap semangat sampai menunggu hasil sebenarnya,” tutupnya.

Baca Teriakan Al Haris-Sani ‘Gubernur Jambi’ Menggema di Posko Jambi Mantap

Sementara di rumah kediaman Abdullah Sani di RT.15 Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Pal Merah, Kota Jambi, ratusan warga dari berbagai daerah, mulai dari sore sekira pukul 16.00 wib tampak mendatangi kediaman calon wakil gubernur Jambi ini.

Dari pengakuan beberapa warga yang datang, mereka ingin bertemu dan langsung mengucapkan selamat kepada pasangan calon gubernur Jambi Al Haris-Abdullah Sani, yang mereka yakini pasangan tersebut menang di Pilkada gubernur Jambi yang baru tadi pagi seluruh masyarakat se-provinsi Jambi menggunakan hak suaranya untuk memilih orang nomor satu di provinsi Jambi itu.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----