Suara CE-Ratu 0 di TPS Sebelah Kantor Golkar Merangin ~ KORANJAMBI.COM

Minggu, 13 Desember 2020

Suara CE-Ratu 0 di TPS Sebelah Kantor Golkar Merangin

real count kpu tps sebelah golkar merangin

Koranjambi.com, Warga Bangko, Merangin, kini sedang hangat memperbincangkan perolehan suara CE-Ratu di Merangin. Khususnya di TPS sebelah kantor Golkar Merangin.

Untuk diketahui, Cek Endra adalah paslon Gubernur dari Partai Golkar karena ia adalah Ketua DPD I Golkar Jambi. Menariknya, di TPS sebelah kantor DPD II Golkar Merangin saja, suara Cek Endra benar-benar tidak ada alias nol.

"Bisa nol, hahaha... berarti saksinyo bae dak milih. Cam mano Golkar ni," celetuk seorang warga di Pasar Bangko, Merangin, Sabtu (12/12/2020) pagi.

Baca Kasus Pelanggaran Pemilu Oleh CE-Ratu Sudah Diambil Alih Gakkumdu Tanjab Timur

Kantor DPD II Golkar Merangin lokasinya berada di Dusun Bangko, Merangin. Setelah dicek di situs KPU dan dicek ke lokasi, diketahui bahwa TPS di sebelah kantor Golkar itu TPS 09 Dusun Bangko.

Dari situs KPU, di TPS 09 Dusun Bangko, Al Haris-Abdullah Sani memeroleh 16 suara dan Fachrori-Syafril 12 suara. Sedangkan CE-Ratu, 0 suara.

Baca  KPU Provinsi Jambi Tepis Isu Oknum Lakukan Kecurangan Suara

Terkait perolehan suara Cek Endra, sang Ketua DPD I Golkar Jambi 0 di TPS markas Golkar Merangin, belum ada tanggapan dari Golkar.

Ketua DPD II Golkar Merangin, Effendi, enggan menanggapi soal insiden kosongnya suara Cek Endra di sebelah markas Golkar Merangin itu.

Dikirimi pesan whatsapp, Fendi tak merespon konfirmasi media ini.(*)