Empat ABG Usia 15 Hingga 17 Tahun Terlibat Prostitusi di Hotel Berbintang

prostitusi ABG di hotel berbintang


Koranjambi.com, Kasus prostitusi masih marak terjadi di indonesia, kali ini prostitusi yang melibatkan 4 orang ABG berhasil di bongkar polisi.

Berdasarkan informasi yang didapat, Polsek Tanjung Priok berhasil membongkar praktik prostitusi ABG di sebuah hotel berbintang di wilayah Sunter, Jakarta Utara. Seorang muncikari berinisial RSD (20) menjual ABG tersebut ke pria hidung belang dengan tarif jutaan rupiah.

"(Tarif) tergantung kesepakatan, kurang-lebih dari anak-anak itu hanya Rp 1,2 juta," ujar Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto kepada wartawan di kantornya, Rabu (27/1/2021).

Kapolsek menjelaskan kasus ini terungkap pada Senin (15/1) sekitar pukul 20.00 WIB di hotel berbintang di wilayah Sunter Agung, Jakarta Utara. Polisi juga mengamankan 4 orang ABG yang terlibat kasus ini.

"Kasus ini kita berhasil amankan. Yang jadi korban DM (17), kemudian FZ (15), AA (15), dan SF (15). Kemudian diakui tersangka atau sebagai muncikari berinisial RSD umur 19 tahun, berjalan 20 tahun," kata Kompol Hadi.

Baca Kasus Istri Bantu Suami Perkosa Gadis, Suami Mengaku Punya Hubungan Khusus Dengan Korban

Awalnya pihak polisi mendapat informasi adanya transaksi perdagangan orang di hotel tersebut. Berdasar informasi ini, Tim Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut.

"Sehingga pada suatu saat tim kami berhasil mengidentifikasi informasi dan mengamankan pelaku laki-laki RSD di lobi hotel," katanya.

Polisi kemudian menginterogasi RSD dan menggeledahnya. Dalam penggeledahan itu, polisi menemukan sejumlah uang pada tersangka RSD.

"Yang bersangkutan mengakui telah menyiapkan empat orang perempuan di bawah umur untuk disiapkan sebagai job ke om-om inisial R," katanya.

Polisi kemudian bergerak ke hotel tersebut. Saat digeledah, ternyata benar ditemukan keempat korban di hotel tersebut.(*)


Sumber detik.com