MYD Diperiksa Selama 11 Jam, Gisel Minta Diperiksa Jumat

gisella anastasya dan nobu tersangka video syur

Koranjambi.com, Michael Yukinobu Defretes (MYD) telah selesai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur bareng artis Gisella Anastasia. Nobu (panggilan untuk MYD) diperiksa selama 11 jam lebih.

Dikutip dari detikcom, Nobu keluar dari Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada pukul 21.45 WIB. Nobu meminta maaf soal video syur tersebut.

"Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal dan minta maaf ke masyarakat Indonesia, ke keluarga saya," kata Nobu.

Baca Gisel Akui Video Syur Direkam Saat Masih Jadi Istri Sah Gading

Diketahui, Nobu tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.30 WIB, Senin (4/1/2021). Sebelum diperiksa, Nobu menjalani rapid test terlebih dahulu di lobby Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

"Sekitar pukul 10.30 WIB, MYD sudah hadir dan kita laksanakan prokes. SOP-nya adalah melakukan rapid test antibodi hasilnya nonreaktif. Kemudian kita lanjutkan dengan swab antigen juga hasilnya non reaktif," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Gedung Dirkrimsus, Senin (4/1/2021).

Sementara Yusri juga belum bisa memastikan ditahan-tidaknya Nobu dalam kasus ini.

"Nanti tunggu aja, hasil pemeriksaan seperti apa digelarkan lagi," kata Yusri saat dihubungi, Senin (4/1/2021).

Yusri enggan berandai-andai soal ditahan atau tidaknya Nobu di kasus video syur. Yusri kembali menegaskan bahwa pihaknya masih memeriksa Nobu.

"Kan pemeriksaan masih berjalan. Pemeriksaan masih berjalan belum bisa kita ngomong ini (ditahan) ya," terang Yusri.

Baca Vaksin Sinovac Sudah Sampai Jambi

Sementara untuk tersangka Gisella Anastasya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa Gisel tidak bisa memenuhi panggilan polisi. Polisi menjadwal ulang pemeriksaan Gisel pada Jumat, 8 Januari 2021.

"Dia minta kita jadwalkan untuk bisa Hari Jumat nanti untuk kita lakukan pemeriksaan sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021).

Sebelumnya, polisi menerima konfirmasi soal ketidakhadiran Gisel hari ini dari pihak pengacara. Gisel tak bisa hadir karena menjemput anaknya yang baru pulang dari Bali.

"Untuk saudari GA, tadi ada surat dimasukkan di sini, yang bersangkutan hari ini tidak bisa hadir," kata Yusri.

Yusri mengatakan, Gisel tidak dapat hadir dengan alasan menjemput anaknya dari Bali. Selain itu, ada beberapa hal lain yang membuat Gisel tidak bisa memenuhi pemeriksaan polisi.

"Dengan alasan jemput anaknya yang baru pulang dari Bali dan ada beberapa hal yang lain," imbuhnya.(*)


Sudah terbit di detik.com