Seleb  

Saling Mencinta Menjadi Alasan Nissa Sabyan dan Ayus Tak Bisa Dipisahkan

nissa sabyan dan ayus sabyan saling mencinta

Koranjambi.com, Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus (keyboardist sabyan) sedang ramai diperbincangkan. Adik Ayus, Fadhila Nova mengungkap isu tersebut, Kamis (18/2/2021).

“Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai,” ujar Fadhila Nova.

Pihak keluarga Ayus telah mengetahui perselingkuhan ini sejak dua tahun lalu. Fadhila pun menuduh orang ketiga dalam rumah tangga kakaknya adalah Nissa Sabyan.

“Iya betul, orang ketiganya adalah Nissa Sabyan,” tegasnya.

Baca Heboh, Nissa Sabyan Dituding Jadi Pelakor

Pada akun instagram Nissa Sabyan, banyak dari netizen mempertanyakan kebenaran berita tersebut, si pemilik akun tidak menanggapinya.

Fadhila Nova (adik Ayus), memberikan balasan di kolom komentar Nissa Sabyan. Fadhila berusaha menenangkan netizen yang bertanya soal tuduhan perselingkuhan itu.

“Kakak ngerti kalian sakit hati banget sama kenyataan ini, sama kok keluarga kakak juga masih sakit hati. Tapi, jangan balas dengan kejahatan kita punya Allah setiap perbuatan pasti ada balasannya…,” seperti itu balasan komentar Fadhila Nova kepada netizen yang bertanya soal Nissa Sabyan yang dituduh selingkuh dengan Ayus.

Baca Video Viral, Seorang Wanita Nyaris Telanjang Berjalan di Depan Mal

Diketahui jika, Istri Ayus, Ririe Fairus mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Ririe baru menjalankan sidang cerainya kemarin.

Sementara itu, pihak manajemen Sabyan Gambus belum mau memberikan komentar terkait tuduhan tersebut. Melalui pesan singkat, manajer Sabyan Gambus, Owan, memilih untuk tidak berkomentar.

“Wah maaf sekali, kalau terkait berita itu saya tidak bisa klarifikasi apa-apa,” tulisnya dalam pesan singkat kepada detikcom.(*)