Seorang Janda Dijambret Saat Hendak Pergi Kerja

janda kena jambret di kota jambi


Koranjambi.com, Telah terjadi kasus penjambretan di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanipura, Kota Jambi pada Rabu (21/2/2021) pukul 06.30 WIB. Korbannya adalah seorang pegawai kebersihan di RSUD Raden Mattaher, Jambi. Siham Nursila (46) warga Simpang Rimbo, Kota Jambi.

Akibatnya, korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit, usai terjatuh dari motornya. Informasi yang diterima Jambi Independent, Siham Nursila dijambret saat hendak berangkat kerja.

Aripin, adik korban mengatakan, dirinya tidak terlalu tahu bagaimana kronologisnya. Dia hanya mendapatkan kabar, kalau kakaknya dilarikan ke rumah sakit.

“Kondisi kakak saya terbaring tidak sadarkan diri. Mengalami pendarahan di rahang dan hidungnya mengeluarkan darah. Tangan sebelah kirinya juga lecet,” terang Aripin.

Masih Kata Aripin, informasi yang diterima, saat itu kakaknya berangkat kerja dengan mengendarai motor Beat BH 5255 VE. Namun setibanya di TKP, Siham Nursila diduga tidak menyadari telah diikuti dua orang tak dikenal.

Pelaku pun memepet Siham Nursila dan merampas tas yang dikenakannya. “Kalau untuk pelaku kurang tahu pakai motor apa. Namun pelaku ada dua orang, yang diambil hanya tas. Berisi uang Rp 50 ribu dompet dan tasnya dibawa lari,” jelasnya.

Baca 1 Maret 2021, SD dan SMP Di Kota Jambi Mulai Melakukan Sekolah Secara Tatap Muka

Atas kejadian itu, keluarga Siham Nursila pun segera membuat laporan di Polsek Telanaipura agar dapat segera ditindak lanjuti.

Sementara itu, Kapolsek Telenaipura, AKP Yumika membenarkan atas kejadian jambret tersebut dan pihaknya juga sudah menerima laporan yang telah dibuat oleh keluarga korban.

“Saat ini untuk pelaku masih dalam proses penyelidikan. Kita juga masih minim petunjuk, dikarenakan korban masih belum bisa bicara,” pungkasnya.(*)


telah terbit di jambi-independent.co.id