Di Bungo, Ditemukan Bayi Dalam Tas Sudah Tak Bernyawa

di bungo bayi meninggal dalam tas


Koranjambi.com, Pagi ini Senin (05/04), Warga Sungai Binjai Kecamatan Batin III Kabupaten Bungo dihebohkan dengan penemuan bayi dalam tas disamping ruko. Diduga, bayi tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya.

Dikutip dari jambi-independent.co.id, bayi ditemukan pertama kali oleh warga setempat bernama Riung (35), saat hendak buang air kecil dekat ruko tersebut. Secara tak sengaja Riung melihat sebuah tas yang tergeletak, dengan rasa curiga, dia memanggil warga sekitar. Dengan disaksikan warga sekitar, dia membuka tas tersebut. Betapa terkejutnya mereka, saat mengetahui isi dalam tas tersebut.

Warga langsung mengeluarkan bayi yang berada dalam tas tersebut. Setelah dicek bayi tersebut sudah dalam keadaan tak bernyawa lagi.

"Kondisi bayi sudah meninggal. Didalam tas tersebut juga ada susu. Sepertinya sengaja dibuang dengan harapan ditemukan dan diselamatkan warga," kata Riung. Diperkirakan bayi tersebut baru berumur tiga minggu.

Selanjutnya temuan bayi itu dilaporkan ke polisi. Pihak kepolisian tiba di lokasi dan langsung mengecek TKP. Kemudian jasat bayi naas itu  diawa ke rumah sakit umum H Hanafie Bungo. Sampai berita ini diturunkan belum diketahui siapa yang membuang bayi tersebut. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.(*)

Sudah terbit di jambi-independent.co.id