Video Viral, Lamborghini Geber Mesin Tengah Malam di Komplek Perumahan



Koran Jambi, Memiliki kendaraan yang berperforma gahar dengan suara mesin yang menggelegar seperti Lamborghini adalah dambaan sebagian orang berduit.

Hanya saja perlu diperhatikan kapan dan di mana Anda membiarkan raungan mesin menggema. Salah-salah Anda bisa saja panen kecaman, seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, video yang memperlihatkan pengguna mobil sport Lamborghini berwarna oranye yang nekat menggeber mesin di malam hari di tengah pemukiman padat penduduk, kejadian diperkirakan sekitar pukul 23.00 WIB.

Video tersebut terekspos di akun Instagram @ndorobeii pada hari ini (10/5/2021). Diduga insiden ini berlangsung di Medan, Sumatera Utara.

"Pengemudi mobil mewah Lamborgini diduga membuat keributan dengan menggeber-geber mobil yang menggunakan knalpot rasing tersebut." tulis akun tersebut."


"Akibatnya, warga penghuni komplek Taman Polonia 1, Kota Medan, Sumatera Utara marah. Seperti terlihat direkaman video dan cctv, warga menyampaikan protes kepada pengemudi tsb," tambah akun @ndorobeii.

Baca Juga
Libur Idul Fitri, Dua Tempat Wisata di Kota Jambi Tutup

Dalam video tersebut tampak seorang warga mengenakan celana pendek sedang menyetop dan menyampaikan protes kepada pengemudi mobil orange tersebut.

Namun bukannya berhenti, pengemudi semakin menggeber-geber mobil yang memiliki suara menggelegar tersebut. Akibatnya, beberapa alarm mobil berbunyi karena getaran yang ditimbulkan dari mesin Lamborghini.

Warganet naik pitam, video ini pun sukses memantik sederet respons pedas dari kalangan pengguna media sosial.

"Orang kya vs orang kaya , kita liat ending nya," tulis akun @gustj1902.

"Tolong punya banyak duit sekalian beli otak," tambah akun @yusuf_m.h.

Hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah diputar sebanyak 116 ribu kali, dan ada 1400 lebih komentar netizen.(red)