Semi Final Euro Inggris Vs Denmark Akan Berlangsung Sengit, Simak Ulasannya



Koran Jambi, Tim sepak bola Inggris berhasil melangkah ke babak semi final Euro 2020. Di semi final Inggris sudah di tunggu tim dinamit Denmark. 

Duel Inggris versus (vs) Denmark digadang akan berlangsung sengit. Duel ini akan digelar di stadion Wembley London, Kamis (8/7/2021) pukul 02.00 WIB.

Inggris yang dikenal dengan tim tiga singa (three lions) melaju ke semi final dengan mencatat 4 kemenangan dan 1 kali imbang.

Selain itu tim Three Lions juga menjadi satu-satunya negara yang belum pernah kebobolan di Euro 2020. Produktifitas Inggris pada pertandingan Euro 2020 ini dengan 8 gol. Kemenangan terbesarnya saat mengkandaskan angan Ukraina 4-0 di babak perempat final.

Baca Juga
Swiss Keok Dari Spanyol

Bermain di Wembley, London, Harry Kane (lini depan tim Inggris) menyebut akan terasa spesial menjalaninya.

"Akan luar biasa. Momen luar biasa buat kami sebagai tim, sebagai bangsa --banyak dari kami yang bermain saat ini tak mendapat kesempatan untuk bermain di laga besar seperti ini, di turnamen mayor lagi," kata Kane seperti dikabarkan oleh situs UEFA.

"Itu ada untuk kami, ini merupakan kesempatan untuk kami dan kami harus menggapainya dengan dua tangan," tambahnya.

Namun demikian, Inggris perlu waspada menatap duel dengan Denmark. Dari dua kali pertemuan keduanya, Three Lions gagal meredam ketangguhan tim Dinamit (Denmark). Hasil yang dapat diraih Inggris hanya sekali imbang dan sekali kalah dari Denmark.

Jadi, Siapa yang bakal anda jagokan di laga kali ini?

(red)