Siapa Saja Artis Islam Yang Rayakan Natal Dikeluarganya?

artis islam rayakan natal
Beberapa Arti Islam yang rayakan natal di keluarganya.Foto:ist

Koran Jambi, Hari Raya Natal selalu jadi momen penuh sukacita bagi umat Kristiani di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Tapi ada juga artis yang telah beragama islam merayakan Natal di keluarganya.

Hal ini dikarenakan mereka tumbuh dalam keluarga dengan keyakinan masing-masing, berbeda satu sama lain tetapi tetap menjunjung tinggi toleransi antar manusia. Jadi, ketika Idulfitri, semua merayakan. Begitu juga saat Natal maupun hari raya lainnya, semua ikut merayakan.

Siapa saja artis Islam yang merayakan Natal di keluarga maupun teman dekatnya? ini 6 diantaranya

1. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier mualaf sejak tahun 2019, setelah merasa lebih mengenal Islam dibandingkan agama sebelumnya. Selain itu, ia juga tumbuh di lingkungan yang sebagian besar memeluk agama Islam.

2. Reisa Broto Asmoro

Dokter yang juga seorang influencer ini juga turut memeriahkan suasana Natal bersama keluarganya di rumah. Ia bahkan tak segan untuk ikut memakai baju bernuansa Natal dengan warna merah atau hijau.

3. Dimas Anggara

Dimas Anggara turut memeriahkan Natalan bagi keluarga sang istri, Nadine Chandrawinata. Orang tua dan adik kembar Nadine yaitu Marcell dan Mischa juga tak mau ketinggalan. Suasana jadi penuh sukacita!

4. Febby Rastanty

Lahir dari orang tua beda agama, Febby Rastanty sudah terbiasa dengan keberagaman. Bukan masalah baginya merayakan dua hari raya dalam setahun. Karena itu, ia juga ikut merayakan Natal bersama keluarganya.

5. Cinta Laura

Cinta Laura turut merayakan Natal bersama teman-temannya karena jadwal syutingnya tiba-tiba diliburkan. Cinta Laura Kiehl sendiri sebenarnya lahir di keluarga muslim.

6. Vidi Aldiano

Bukan hanya turut memeriahkan, penyanyi yang belum lama ini bertunangan dengan Sheila Dara itu juga menggelar pesta agar teman-temannya yang merayakan Natal bisa datang bersama. Ada beberapa rekan artis yang datang, seperti Yuki Kato dan Enzy Storia di Natal tahun lalu.

Itu 6 diantara deretan artis Islam yang rayakan Natal di keluarganya. Jadi indah ya kalau semuanya bisa dirayakan bersama-sama. Toh, kadar keimanan seseorang tidak akan luntur hanya karena turut memeriahkan hari raya yang lain.(*)

 

dikutip dari suara.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----