Jurjani Anggota DPRD Muaro Jambi Fraksi PKB Serap Aspirasi Masyarakat Desa Sekernan Saat Reses

reses anggota dprd muaro jambi
Jurjani Anggota DPRD Muaro Jambi Fraksi PKB Serap Aspirasi Masyarakat Desa Sekernan

Koran Jambi, Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi Fraksi PKB Jurjani serap aspirasi masyarakat Desa Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, saat melaksanakan reses pada masa sidang 1 (Satu) tahun.

Jurjani mengatakan hasil reses ini nantinya akan menjadi salah satu pokok pikiran (pokir) Dewan untuk dilaksanakan dalam program kerja di tahun mendatang.

“Nanti aspirasi dari masyarakat ini akan saya bawa ke DPRD Kabupaten Muarojambi untuk di jadikan sebagai salah satu pokir dewan untuk dilaksanakan pada tahun 2023 mendatang” sebutnya.

Selain itu, Jurjani menjelaskan ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam tahun 2022 mendatang, kegiatan tersebut merupakan hasil dari aspirasi masyarakat pada reses yang sebelumnya.

“Salah satu pokok pikiran dewan tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Desa Sekernan ada tiga kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu jalan rabat beton di RT 08, peningkatan jalan di pemakaman RT 08 dan pembangunan pagar SDN 2 Sekernan” kata Jurjani yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKB.

Lanjutnya, untuk di Desa Tunas Mudo pada tahun 2022 mendatang akan dilaksanakan pembangunan pagar puskesmas Sekernan Ilir, dan di desa tunas baru pembangunan turap jembatan sungai bungur untuk mencegah terjadinya longsor.

“Itulah beberapa kegiatan yang telah direncanakan dan akan dilaksanakan di tahun 2022 mendatang yang merupakan aspirasi dari masyarakat, selain itu ada juga di Desa Tunas Baru TMMD Atau Tentara Manunggal Masuk Desa melaksanakan pembangunan peningkatan jalan dengan anggaran 1 Milyar yang akan dikerajakan oleh TNI pada tahun 2022 mendatang” tandasnya.(*/adv)

 

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----