Kota Jambi Juara Baru Gubernur Cup 2022

Koran Jambi, Final Gubernur Cup 2022 membawa kesebelasan Kota Jambi tampil sebagai jawara. Kota Jambi menumbangkan kesebelasan asal Kabupaten Muaro Jambi dengan skor akhir 2-0, Kamis (20/01/2022).

Pertandingan Final Gubernur Cup 2022 berlangsung di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi. Kedua kesebelasan tampil dengan formasi terbaiknya, sehingga berhasil memukau penonton yang hadir secara langsung maupun yang menonton final melalui chanel youtube.

Gubernur Jambi, Al Haris hadir secara langsung untuk menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada juara Gubernur Cup 2022.

Al haris menyatakan terimakasih kepada penonton yang hadir karena telah menonton dengan tertib.

“Saya ucapkan terima kasih kepada penonton, karena telah menjaga semuanya, sehingga tercipta kondisi yang baik dan kondusif,” ujar Haris.

Baca Juga Babak Pertama Final Gubernur Cup 2022, Kota Jambi Unggul 2-0 dari Muaro Jambi

Al Haris berharap kedepan Jambi mempunyai Stadion yang bertaraf internasional, dan juga mempunyai liga sepakbola yang diikuti oleh klub-klub yang ada di Jambi.

“Kita akan rubah Gubernur Cup menjadi Piala Gubernur dengan sistem liga, sehingga kompetisi sepakbola yang ada di jambi dapat dirasakan oleh banyak pemain.” kata Gubernur Jambi ini.

Al Haris juga mengajak masyarakat Jambi untuk selalu disiplin mengikuti protokol kesehatan, sehingga pandemi Covid di Provinsi Jambi segera berakhir.(ris)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----