Belmont Park Di San Diego, Tempat Wisata Keluarga

Koran Jambi, Terletak di San Diego yang cerah, Belmont Park adalah salah satu dari taman hiburan terbaik di San Diego. Dengan banyak untuk seluruh keluarga, Taman ini memiliki sesuatu untuk setiap orang. Dengan wahana untuk seluruh keluarga dan pada dasarnya segala sesuatu di antaranya, Belmont Park menjadi tempat yang sangat petualangan yang mengasyikkan.

Atraksi paling khas di Taman ini adalah Raksasa Roller Coaster Gayung. Coaster dibangun pada tahun 1925 dan telah dipulihkan selama bertahun-tahun. Tatakan gelas ini benar-benar satu dari jenis, karena menawarkan tetes cepat, bukit-bukit curam, dan kecepatan gila!

Belmont Park di San Diego juga menawarkan ombak yang tak berujung, yang sangat cocok untuk pengendara ombak. Flowrider menawarkan perjalanan setiap jam, bahkan pelajaran untuk pemula. Jika gelombang bukan jenis Anda, Anda mungkin menemukan bumper raceway mobil atau Chaos menarik. Kekacauan menyerupai feri roda, meskipun itu menciptakan tiga dimensi acak bergoyang dan berguling. Kapan pun Anda naik, tidak ada dua wahana semuanya sama!

Untuk penggemar arcade, ada arcade keluarga yang menyenangkan dan gamelord. Ini menciptakan pengalaman bermain game terbaik, membuat anak-anak, remaja, dan bahkan orang dewasa sibuk untuk berjam-jam.

Wahana lain di taman termasuk terjun Vertikal, krazy kars, dan “terjun” yang terkenal itu. Terjun itu hebat atraksi, dan benar-benar terjadi di dalam ruangan terbesar kolam air panas di San Diego. Sempurna untuk berenang, menyelam, dan hanya menikmati diri sendiri, terjunnya adalah ledakan.

Untuk merasakan sensasinya, Kapal Selam Gila dan Trampolin dapat membantu Anda. Untuk benar-benar menguji batas Anda, Rock Wall akan menawarkan tantangan yang unik. Siapapun ingin untuk mencobanya, bisa memanjat tembok dan melihat apakah mereka benar-benar memiliki apa yang diperlukan untuk mencapai puncak.

Setelah Anda puas dengan wahana, ada banyak hiburan dan acara lainnya untuk membuat Anda sibuk. Di Belmont Park, selalu ada sesuatu yang terjadi. Dengan San Diego menjadi objek wisata, Anda bisa bertaruh hiburan di Belmont Park tidak kalah pentingnya spektakuler.

Untuk anak-anak, Belmont Park menawarkan beberapa yang benar-benar tidak ada duanya penawaran pada pesta ulang tahun atau pesta pribadi. Jika kamu memutuskan untuk mengadakan pesta di sini, Anda dapat menyewa cukup banyak sepotong taman untuk diri sendiri. Untuk anak-anak, ini benar-benar bisa menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Tutup pada hari Senin – Kamis, Belmont Park buka pada hari Jumat dan Sabtu pukul 11:00 – 22:00 dan Minggu pukul 11:00 – 20:00. Meskipun taman tutup pada hari libur besar, Anda dapat mengunjunginya di akhir pekan dan nikmati hiburan terbaik.

Untuk melengkapi kesenangan Anda, pastikan Anda berbelanja sedikit dan mengambil beberapa makanan. Belmont Park di San Diego memiliki makanan dan belanja yang enak, memberi Anda lebih dari beberapa alasan untuk mengunjungi taman dan kagum – benar-benar kagum.(red)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----