Van Dijk: Kekompakan Belanda Bisa Kalahkan Argentina di Perempat Final Piala Dunia 2022

Koran Jambi, Virgil van Dijk, kapten tim Belanda sangat yakin akan kekompakan skuadnya, hingga bisa mengalahkan Argentina saat laga Perempat Final Piala Dunia 2022 pada Jumat (9/12/2022), malam ini.

Belanda terlihat dalam suasana gembira saat pulang ke hotel menyusul kemenangannya di babak 16 besar melawan Amerika Serikat, Sabtu (03/12/2022) lalu.

Pelatih Louis Belanda, Louis van Gaal sampai melakukan selebrasi dengan cara berdansa bersama staf hotel tempat skuadnya menginap.

“Setiap orang tahu peran mereka, setiap dari mereka merasakan tanggung jawabnya agar dapat meraih kesuksesan,” ungkap Virgil van Dijk, Rabu (07/12/2022), .

“Terasa sulit bagi pemain yang tidak turun sebagai starter. Ada 15 pemain yang ingin mengawali pertandingan dan mereka tidak mendapatkan kesempatan itu.

“Sulit untuk tetap ada untuk satu sama lain tetapi semua orang melakukan itu, dan itu adalah kunci kesuksesan.”

Van Dijk mengatakan perasaan kompak bahkan menjalar ke para staf hotel tempat mereka menginap di Doha.

“Pemandangan setelah pertandingan, di hotel orang-orang yang bekerja di hotel, para staf yang membantu kami setiap harinya ada untuk kami, menyambut kami dan bersorak untuk kami,” kata van Dijk.

“Mereka juga bagian dari kesuksesan sejauh ini, dan semoga kami dapat meneruskan itu,” tambah van Dijk. (ris)

Selengkapnya baca disini

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----