Berita  

Edi Purwanto Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDIP Tanjab Barat

Edi-Purwanto-bangun dpc pdip tanjabbarat
Edi Purwanto saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDIP Tanjab Barat.foto: ist

Koran Jambi, Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto, lakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPC PDIP Tanjab Barat, pada Minggu (6/2/2022). Kantor tersebut dibangun di Jalan dr Sri Soedewi, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Selain melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDIP Tanjab Barat, jug dilakukan rapat konsolidasi internal partai. Selain ketua DPD PDI perjuangan provinsi Jambi, Edi Purwanto, rapat tersebut juga dihadiri oleh sekretaris DPD PDI perjuangan provinsi Jambi Zaidan, Bendahara DPD Nur Tri Kadarini, Wakil Ketua DPD Hotman Sitanggang, Wakil Sekretaris DPD Dodi Harmoko, Ketua DPC PDIP Tanjab Barat Mulyani Siregar, Ketua DPRD Tanjab Barat Abdullah serta ketua PAC dan kader se-Kabupaten Tanjab Barat.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengatakan, saat ini di Jambi PDIP sudah memiliki 1 kantor DPD dan 6 Kantor DPC dari 11 Kabupaten/kota. Kantor DPD telah diresmikan oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri bersama 3 kantor DPC.

“Sementara yang 3 lagi sedang finishing. Insya Allah bulan 3 semua sudah selesai. Sementara 5 Kantor Cabang ditargetkan 2024 selesai semua. Sumber dana adalah gotong royong kader,” jelas Edi Purwanto.

Edi juga menyebutkan, kantor partai adalah tempat yg paling tepat untuk melakukan kaderisasi. Dengan kegiatan di kantor sendiri, selain berbiaya murah maka pemantapan ideologi partai dapat dioptimalkan. Sehingga tujuan negara dan cita-cita besar Bung Karno untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang berdaulat, berdikari dan berkepribadian dapat terwujud.

Selain itu, menurut Edi, pembangunan kantor DPC ini juga dapat menjadi penyemangat untuk seluruh kader dalam menjalankan kegiaan partai. Kedepan ia berharap seluruh kader PDIP Tanjab Barat meningkatkan konsolidasi pada semua elemen, terkhusus untuk masyarakat kecil.

“Kita minta DPC PDI Perjuangan Tanjab barat turun terus ke masyarakat, untuk sosialisasi. Dan kita juga minta fraksi juga Turun ke masyarakat,” katanya.

Edi Purwanto juga mengapresiasi seluruh kader PDIP Tanjab Barat yang telah bergotong royong dalam membesarkan partai.

“Saya sangat apresiasi PDI perjuangan Tanjab barat ini, karena PDI perjuangan Tanjab barat ini banyak menyumbang kadernya untuk menjadi wakil rakyat, maka dari itu kita minta mereka pertahankan daerah pilihnya masing-masing, kalau bisa di tambah-tambah,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Tanjab Barat, Mulyani Siregar, dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya kantor DPC PDIP, dirinya akan berupaya untuk terus semakin baik dalam pengorganisasian, pengkaderan dan pengawasan pelaksanaan partai.

“Mari kita sama-sama membangun gedung kantor PDI Perjuangan Tanjung Jabung Barat ini, karena partai ini bukan sekadar untuk merebut kekuasaan, tetapi untuk kesejahteraan rakyat dan mendidik kita dalam mengurus segala hal,” ujarnya.(ris)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----