Fadhil Arief Pimpin Apel Gabungan Operasi Ketupat 2022

Fadhil Arief Pimpin Apel Gabungan Operasi Ketupat 2022

Koran Jambi, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA) pimpin langsung apel serta melepas pasukan Operasi Ketupat Tahun 2022, kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Polres Batanghari.

Kepada seluruh anggota pasukan Operasi Ketupat, Bupati Batanghari mengatakan agar seluruh anggota dapat diberikan kesehatan dan kekuatan, dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan terkendali.

“Baik bagaimana masyarakat secara kesehatan bisa melalui bulan puasa dan hari raya Idul Fitri ini dengan sehat, dan juga dapat menikmati rasa aman dan nyaman dalam perjalan,” ucap Bupati Batanghari M. Fadhil Arief, Jum’at (22/04/2022).

Dia sangat yakin pihak TNI, Polri serta rekan-rekan dari Pemda Batanghari dapat mengendalikan Operasi ketupat tahun 2022 ini. Karena seperti yang diketahui selama ini, ada satu lintasan yang krusial di Bumi Serentak Bak Regam yang menjadi titik rawan Kemacetan akibat truk angkutan Batubara.

“Saya yakin Bapak Kapolres memiliki formula khusus rekayasa lalu lintas guna mengatasi kemacetan di jalan Muara Bulian – Muara Tembesi. Dalam beberapa waktu belakang ini, kemacetan di wilayah tersebut sudah mulai terurai,” sebutnya.

MFA berharap, masyarakat turut mendukung kegiatan operasi ketupat ini. Tidak hanya itu saja rekan-rekan pers juga dapat berperan agar dapat menginformasikan jika nanti terjadi kemacetan, sehingga masyarakat bisa melakukan mitigasi atau menghindari titik-titik kemacetan tersebut.

“Semoga kita semua dapat berperan dengan cara, mensosialisasikan dengan media sosial serta media resmi yang rekan-rekan pers jalankan. Untuk membantu masyarakat dapat menghindari kemacetan tersebut,” ungkapnya.(cr01)

 

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----