Pemkab Batanghari Gelar Pamitan Dandim 0415 Jambi

Pamitan Dandim 0415 Jambi
Dandim 0415 Jambi pamit ke Bupati Batanghari.Foto: dok. humas pemkab Batanghari

Koran Jambi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari gelar acara pamitan Dandim 0415/Jambi Kolonel Czi Sriyanto, kegiatan itu dilaksanakan di Serambi (Pendopo) Rumah Dinas Bupati Batanghari, Senin (18/04/2022).

Kolonel Czi Sriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 0415/Jambi, pindah tugas sebagai Asisten Logistik Kodam II/Sriwijaya.

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA) atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari mengucapkan terimakasih atas dedikasi Kolonel Czi Sriyanto selama bertugas diwilayah Batanghari, karena beliau telah banyak menyelesaikan permasalahan di Batanghari.

“Semoga apa yang telah dirancang terkait pertanian dan pembangunan, bisa tetap dilanjutkan oleh penerus dari Beliau,” kata Bupati Fadhil.

Fadhil yakin, dengan apa yang telah diperbuat serta cara kerja juga keikhlasan Dandim 0415/Jambi ke depan, dapat bertugas kembali ke Jambi. Tetapi mungkin, dengan posisi berbeda.

“Sehingga bisa bertemu lagi, mudah-mudahan silahturahmi kita tidak terputus atas dampak dari perpindahan tugas ini,” ucapnya.

Ia menyadari bahwa, proses mutasi dan perpindahan tugas selagi menjadi aparatur negara apapun profesinya dari sipil maupun militer itu menjadi hal biasa.

“Apa yang disampaikan Kolonel Czi Sriyanto tadi, kita tidak mesti terkejut. Sama seperti dulu saat saya masih berstatus pegawai, diawal sudah diingatkan bersedia ditempatkan di mana saja dengan posisi apa saja,” imbuhnya.

“Bapak seyogyanya memang sudah tidak menjabat Dandim kelas A lagi karena sudah melewati pengkatnya,” ungkapnya.(cr01)

Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM