Dua Pekan Jalani Program, Fadhil: Melalui Jum’at Berkah Kita Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat.

Koran Jambi, Pasca penurunan wabah covid 19 di Kabupaten Batang Hari dan secara nasional, pemerintah pusat sudah memberikan kelonggaran untuk Pemerintah Daerah melaksanakan kegiatan dengan mengundang masyarakat.

Dengan ada edaran tersebut, Fadhil – Bakhtiar langsung tancap gas untuk merealisasikan salah satu program mereka yang ke-27 dengan sebutan Jum’at Berkah.

Kegiatan jum’at berkah ini bertujuan sebagai wadah penyampaian aspirasi masyarakat Batanghari terhadap pemerintah Kabupaten Batanghari, acara tersebut dilaksanakan di Serambi (pendopo) rumah dinas Bupati.

Kemarin (20/5) kegiatan Jum’at Berkah kembali di gelar dengan mengundang tokoh masyarakat perwakilan Kelurahan Pasar Baru, Kelurahan Sridadi dan tokoh Agama dalam wilayah Kecamatan Muara Bulian.

Menurut pantauan kami kegiatan ini mendapat antusias luar biasa dari masyarakat, selalu ramai yang datang untuk mengikutinya, sama seperti minggu sebelumnya saat perwakilan dari Kelurahan Teratai, Kelurahan Rengas Condong dan Kelurahan Muara Bulian, serambi rumah dinas Bupati Batang Hari selalu dipenuhi perwakilan masyrakat.

Tentu saja hal ini menjadi pemandangan yang berbeda, terlihat tanpa sekat atau batas antara pemimpin dan masyarakat, pemimpin sungguh- sungguh memposisikan diri sebagai pelayan masyarakat.

Rangkuman dari berbagai pertanyaan masyarakat, kebanyakan melaporkan tentang fasilitas umum, seperti jalan, listrik yang sering mati dan yang masih menjadi diskusi hangat tentang kemacetan akibat angkutan batu bara.

Bupati Batang Hari Mhd.Fadhil Arief, selalu menjawab setiap laporan dan curhat dari masyrakat dan meminta opd teknis untuk menyikapinya.

“rumah dinas Bupati ni punyo rakyat, sayo cuma di amanahkan untuk tinggal di rumah ini, mako Bapak dan Ibu jangan sungkan untuk memanfaatkan wadah Jum’at Berkah ini sebagai wadah silatuhrahmi dan bagi sayo sebagai wadah penampungan asprirasi masyarakat” ucap fadhil.(cr01)

Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM