Wabup Batanghari Sholat Idul Fitri di Kampung Halaman

Wabup Sholat Idul Fitri di Kampung Halaman

Koran Jambi, Wakil Bupati Batanghari, Bakhtiar melaksanakan sholat Idul Fitri 1443 H di kampung halamannya, Kecamatan Mersam, tepatnya di Masjid Jami’ Rahmatullah. Sebelum melaksanakan sholat, Bakhtiar menyampaikan kata sambutan di hari yang Fitri untuk saling memaafkan satu sama lain.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Batanghari Bakhtiar menyampaikan ucapan selamat menjalankan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Taqobalallahuminkum, taqobal Ya karim. Minnal aidin walfaizin, semoga segala amal ibadah di bulan Puasa diterima oleh Allah SWT.

“Dihari yang fitri ini, saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf apabila ada khilaf dan kesalahan yang dilakukan baik disengaja atau tidak. Karena saya selaku manusia biasa tidak akan pernah luput dari salah dan dosa. Saya ucapkan, minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin,” ucap Bakhtiar, Senin (02/05/2022).

Pada perayaan hari raya Idul Fitri ini, Bakhtiar mengatakan ini merupakan tahun kedua dirinya menjabat sebagai Wabup. Yang mana pada pelaksanaan hari raya Idul Fitri tahun 2020 dan 2021 Batanghari sedang dilanda oleh Pandemi Virus Covid-19.

“Alhamdulillah peringatan hari raya hari tahun ini jauh berbeda dengan hari raya tahun 2020 dan 2021 lalu, yang mana penyebaran Virus Covid-19 di Batanghari hampir mereda. Kendati demikian kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” sebutnya.

“Hari kemenangan ini mari kita jadikan momentum berharga dalam mempererat persaudaraan dalam mewujudkan pondasi kesatuan dan persatuan yang memiliki nilai kebangsaan dan keimanan, mari kita berdoa agar kita semua dijauhkan dari pandemi Covid-19,” pungkasnya.(cr01)

Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM