Wabup Gelar Halal Bihahal Bersama Tokoh Masyarakat Batang Hari

Koranjambi.com, Wakil Bupati (Wabup) Batang Hari, Bakhtiar, kembali gelar acara halal bihahal untuk mempererat tali silahturahmi bersama tokoh masyarakat.

Kegiatan halal bihalal tersebut berpusat di Rumah Dinas Wakil Bupati Batang Hari dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Batanghari (Sekda) M. Azan, beberapa OPD, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Wabup Bakhtiar dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang sudi mengayunkan kaki dan mengulurkan tangan untuk memenuhi undangannya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu/bapak, tokoh masyarakat yang telah menyempatkan diri untuk hadir memenuhi undangan halal bihahal dari saya, walaupun sudah lewat bulan syawal tapi mudah-mudahan kegiatan ini tidak mengurangi arti dan niat kita besama,” Ucap Wabup.

Bakhtiar juga menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat, kalau dalam roda kepemerintahan ada banyak hal-hal yang belum terealisasikan.

“Tentunya dalam roda kepemerintahan ini ada banyak hal-hal yang belum dapat terlaksana sesuai dengan niat dan apa yang kita harapkan untuk Kabupaten Batanghari, sekali lagi pada kesempatan ini kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.”

Sambung Wabup, “serta hal-hal yang banyak terkendala dalam menjalankan roda kepemerintahan, Mudah-mudahan nantinya dapat terlaksana, kami atas nama pribadi dan Bapak Bupati Batanghari memohon do’a dan restu kita bersama sehingga pelaksanaan kegiatan ini cepat terlaksana, serta dirasakan ditengah-tengah masyarakat Batanghari,” Pungkasnya. (cr01)