Wakil Ketua TP-PKK Hadiri Pelepasan Siswa/i PAUD Terpadu Serentak Bak Regam.  

Koran Jambi, Wakil Ketua TP-PKK Batanghari, Nur Aini hadiri acara Pentas seni dan pelepasan peserta didik KB & TK PAUD terpadu Serentak Bak Regam, Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi.

Acara tersebut juga dihadiri Kepala Dinas PDK yang diwakili Kasi Kelembagaan dan Sapras, Kepala dan pengelola KB & TK, Penilik Paud, para guru dan staff karyawan, wali murid dan tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya Nur Aini mengatakan, Paud ini sudah ada dari zaman ibu Yunita dan pada saat itu ibu Yunita berharap Paud ini menjadi sekolah percontohan, Kamis 16/06/2022.

“Sekolah ini sudah ada sejak zaman ibu Yunita dan saat itu beliau berharap sekolah ini nantinya menjadi contoh untuk Paud dan TK yang ada di Batanghari, namun sama-sama kita ketahui banyak sekali persyaratan yang harus dipenuhi untuk menuju sekolah terbaik, untuk fasilitas sudah cukup memadai sekarang tinggal kerja sama kita para guru dan kerja sama dengan intansi terkait harus lebih kita kuatkan,” ucap istri wabup.

Nur Aini yang juga sebagai ketua KB & TK PAUD terpadu Serentak Bak Regam, juga akan bekerjasama dengan banyak pihak.

“Banyak mitra dari paud yang akan kita ajak bekerja sama secara resmi, sehingga nanti kita dapat merwujudkan anak didik yang berkualitas dan betul-betul menjadi contoh dari sekolah lain. Sesuai dengan program Bupati untuk mewujudkan Batanghari yang Agamis, saya mau nantinya disekolah khusunya di Paud ini ada pelajaran dasar agamanya”.

Ia juga mengatakan, “anak didik akan berkulitas jika ibu gurunya berkualitas, harapan saya kedepan, kualitas dari pada anak didik kita yang keluar dari sini harus berbeda dengan ank didik yang lain saya juga minta walid murid untuk kerja samanya agar sekolah ini bisa menjadi sekolah terbaik dan berkulitas,” terang Nur Aini.

Sementara itu tempat yang sama, Dini eka putri perwakilan dari wali murid mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua guru (bunda) di KB dan TK Terpadu Serentak Bak Regam.

“Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak dan ibu guru bunda Paud yang sudah sudi kami titipkan anak-anak kami di sini, terima kasih atas bimbingannya, semoga ilmu yang anak kami dapat di TK ini berkah untuk dia melanjutkan kejenjang pendidikan yang selanjutnya,” Ucap Dini. (cr01)