Bakhtiar di dampingi Hasbi Anshory Serahkan Program BSPS ke Warga Bajubang.  

Koran Jambi, Batanghari- Wakil Bupati Batanghari, H. Bakhtiar SP didampingi anggota DPR RI, H. Hasbi Anshory serahkan bantuan bedah rumah bagi masyarakat yang kurang mampu atau yang berpenghasilan rendah dari kementrian PURR.

Kali ini program bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) diserahkan ke masyarakat Desa Mekar Sari Ness dan Desa Mekar Jaya Kecamatan Bajubang, Selasa 19/07/2022.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Batanghari, H. Bakhtiar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan ini yang disalurkan oleh Hasbi Anshory, ia juga mengatakan masih banyak program-program dari pemerintah pusat yang bisa dibawa ke daerah.

“Semoga ke depan bantuan ini dapat bertambah untuk membantu masyarakat Batanghari, misalnya waktu Pak Hasbi ada di Komisi XI pernah membantu untuk petani di Desa Aro dan bantuan lainya bagi peternak di daerah kita,” Ucap Bakhtiar.

Orang nomor dua di Kabupaten Batanghari itu juga berharap desa-desa yang ada di batanghari terlihat indah, terutama orang-orang batanghari harus bisa memanfaatkan dan menjaga baik-baik bantuan yamg telah diberikan.

“Semoga desa-desa ini terlihat bagus ketika bantuan ini kita manfaatkan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (Cr01)

Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM