Bupati diwakili Sekda Resmi Buka Liga Batanghari League U-21.  

Koran Jambi, Batanghari- Bupati Batanghari di wakili Sekretaris Daerah (Sekda) M. Azan secara resmi membuka Kompetisi Batanghari League U-21 tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Askab Batanghari pada Minggu 17/07/2022 dan betempat di stadion Lapangan Garuda Muara Bulian.

 

Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua ASPROV Provinsi jambi, Muhammad Fadhil Arief SE , Ketua DPRD Batanghari, sekwan DPRD Batanghari , Kejari Batanghari didampingi kasi Intel, ketua KONI Batanghari, ketua Askab Batanghari, Direktur RSUD Hamba Muara Bulian dan 16 club peserta liga League U-21.

 

Dalam sambitanya Ketua Askab Batanghari Tandri mengatakan liga league U-21 diikuti 16 club peserta.

 

“Kami berharap yang mengikuti kompetisi Batanghari League U-21 saat ini bisa mengikuti Pra PON dan nantinya akan menjadi regenerasi penerus yang akan datang kemudian Batanghari dalam kompetisi league ini bisa berdampak pada UMKM yang ada saat ini”.

 

Sementara itu, Ketua ASPROV Jambi Muhammad Fadhil Arief dalam sambutanya juga mengatakan, Batanghari league U-21 tahun 2022 untuk membangkitkan pesepak bola di Kabupaten Batanghari.

 

“saya berharap kegiatan league U-21 ini dapat membangkitkan sepak bola yang ada di kabupaten Batanghari ajang untuk mencari bibit pesepak bola yang tangguh yang akan mengharumkan nama provinsi Jambi baik di tingkat nasional maupun internasional”.

 

Tambah Fadhil, “saya berharap wasit yang memimpin pertandingan ini jalankan dengan Profesional jaga nama baik sepak bola di kabupaten Batanghari, selamat bertanding jaga sportivitas semoga apa yang di harapkan dapat menjadi kenyataan kedepannya”.

 

Ditempat yamg sama, Sekretaris Daerah yang mewakili Bupati Batanghari dalam sambutannya mengatakan,” Pemerintah Kabupaten Batanghari sangat mendukung kegiatan League U-21 dan berharap kompetisi ini tidak hanya sampai di sini saja”. (Cr01)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----