Dana Pinjaman Pemkab Dalam Proses, Bupati: Untuk Meningkatkan Infrastruktur Sektor Pertanian.  

Koran Jambi, Batanghari- Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief

katakan pinjaman daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari sedang dalam proses, Kamis 14/07/2022.

 

Fadhil mengatakan, sekretaris daerah (Sekda) terus berkomunikasi dan berkoordinasi dengan krediturnya, untuk mempercepat akselerasi (percepatan) ini ada point-point menjadi perdebatan antara Pemerintah Daerah dan kreditor.

 

“Sedang dalam proses, jadi Finalisasinya Sekda terus komunikasi dengan kriditurnya. Jadi nanti kalau sudah selesai kita sampaikan, tapi Kamaren Pak Sekda sudah rapat lagi ke Jambi. Mudah-mudahan besok atau beberapa hari ini selesai la. Ada konsul la tentu Kita pengen yang terbaik untuk Batanghari,” kata MFA.

 

Ia juga mengatakan, jika nanti dana ini terealisasi maka dana tersebut akan digunakan untuk meningkatkan infrastruktur menunjang sektor pertanian yang ada di Kabupaten Batanghari.

 

“Sehingga masyarakat khususnya Kabupaten Batanghari bisa gampang mengangkat hasil pertanian karena Kabupaten Batanghari sektor yang paling besar ya pertanian, untuk jumlahnya nanti itu pas finalnya, pertama ya tergantung kemapuan kreditur, kemudian Kita melihat kemampuan fisikal kita untuk membayar, sehingga nanti tidak mengganggu kegiatan lain di tahun berikutnya.” tegasnya (Cr01)

Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM