Sekretaris Daerah Wakili Bupati Batanghari Pimpin Jum’at Berkah.

Koran Jambi, Sekretaris Daerah (Sekda), M. Azan didampingi Asisten pemerintahan dan kesejahteraan (Asisten I) M. Rifa’i dan beberapa Kabag di lingkungan Setda Batanghari, gantikan Bupati Batanghari pimpin jalannya giat Jum’at Berkah.

 

Sesuai dengan Visi Misi Fadhil-Bakhtiar, kegiatan jum’at berkah sudah berlangsung selama delapan kali, masih berlokasi di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, kegiatan kali ini dihadiri para da’i dan tokoh masyarakat dalam Kabupaten Batanghari, Jum’at 01/07/2022.

 

Asissten I Setda Batanghari, M. Rifai mengatakan, program jum’at berkah ini merupakan jalan untuk membangun sinergi antara Bupati Batanghari dengan masyarakat.

 

“Dengan harapan kita bersama, kita membangun sinergi sesuai dengan program bapak Bupati dalam RPJMD. Semua keluhan, usulan masyarakat yang sifatnya membangun terutama terhadap pelayanan publik memang harus kita tampung kita tindaklanjuti,” Kata M. Rifai.

 

Lanjut Asisten I, “Tindak lanjut ini kan banyak mekanisme, aturan, regulasi. Melalui Jum’at Berkah ini ada transparansi, keterbukaan kepada publik itu yang paling penting,” Terangnya.

 

Bupati Batanghari membuka diri, menjadikan pembiasaan untuk Jum’at Berkah. Kedepannya jika ada masyarakat yang ingin menyampaikan terkait pelayanan publik, Bupati selalu membuka diri.

 

“Ulama, Umaroh, masyarakat ada semua yang hadir. Pak Bupati menyampaikan sinergi itu melalui silaturahim, silaturahim terciptanya melalui keikhlasan, keikhlasan munculnya dari hati yang bersih,” terangnya.

 

Soal nanti dikabulkan, dipenuhi atau tidak Rifa’i menjelaskan itu merupakan sebuah proses, tetapi hubungan baik, sinergi harus dibangun. (Cr01)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----