Apresiasi Tindakan Pemkab Merehap Venue Futsal, Rizki : Semoga ini Dapat Meningkatkan Prestasi Para Atlet

Koran Jambi, Batanghari- Rizki Hadian Marzani Ketua Asosiasi Futsal (AFK) Apresiasi tindakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk merehab venue Futsal Kabupaten Batanghari, Senin 22/08/2022.

Dikatakan Rizki, dengan adanya pereheban venue futsal tersebut dapat mengangkat prestasi Tim Futsal Batanghari pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2023 mendatang.

“Alhamdulillah akhirnya venue futsal yang sempat beralih fungsi direhab kembali oleh Pemkab Batanghari, Kita harapkan dengan direhabnya venue futsal ini dapat meningkatkan prestasi atlet kita di ajang resmi seperti porprov dan liga nusantara serta ajang lainnya,” Kata Rizki.

Ketua AFK itu juga menyebutkan, selama ini sedikit terjadi grade perkembangan futsal di daerah dan ibu kota provinsi dengan adanya lapangan standar nasional di Batanghari dapat memangkas grade tersebut.

“Untuk itu kita harapkan venue yang akan direhab ini dapat mengkonsentrasikan dahulu di lapangannya, agar ukuran lapangannya sesuai standar nasional,” sebutnya.

Lanjut Rizki, tentunya dengan adanya lapangan resmi yang memiliki standar nasional dapat mendongkrak presatsi dan menarik pihak dari luar untuk bermain dengan mengadakan event bertarap nasional di lapangan tersebut.

“Seperti yang kita ketahui selama ini, di provinsi jambi ini tidak memiliki lapangan futsal berukuran standar. Jadi kita harapakan pihak yang terlibat dalam perehaban tersebut dapat berkerja sama dengan asosiasi futsal setempat,” Harapnya. (Cr01)

Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM