Bayi Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, Lucu dan Menggemaskan

potret baby nadine

Koran Jambi, Potret Nadi Djiwa Anggara, buah cinta Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mencuri perhatian warganet. Di usia 6 bulan sang bayi yang dipanggil Djiwa itu paras bulenya semakin terlihat mengikuti ibunya.

Nadine Chandrawinata sendiri tengah menikmati perannya sebagai ibu. Kakak si kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata ini cukup rajin membagikan potret si kecil yang tak pernah gagal curi perhatian.

Sebagai ibu dia sering mendandani buah hatinya dengan baju daur ulang atau dari kain sisa yang ramah lingkungan.

Penasaran seperti apa penampilan Djiwa di usia yang baru memasuki 6 bulan? Berikut ulasannya:

1. Inilah potret terbaru Baby Djiwa yang dibagikan bunda, bajunya dari kain busana Nadine. Rambut panjangnya gemoy banget, ya!

2. Kalau yang ini Baby Djiwa pakai dress daur ulang dari busana yang dibeli Nadine di Wamena, Papua. Dress ini dibuat ulang dan diperkecil agar muat dipakai si kecil.

3. Baby Djiwa sudah diajarkan untuk mencintai alam dengan berkunjung ke hutan mangrove, melihat biawak dan dikasih ilmu pengetahuan alam.

4. Potret Baby Djiwa dan bunda kompak pakai baju Bali ini gemoy banget, ya. Sama-sama pakai bandana dan bawahan berwarna putih.

5. Rayakan HUT EI ke-27, Baby Djiwa tampil anggun dalam balutan dress merah, sementara bunda Nadine dan papa Dimas kompak pakai busana putih. Jadinya bendera Merah Putih deh.

6. Lucu banget, Baby Djiwa belajar renang pakai baju renang mega mendung bernuansa Hari Kemerdekaan Indonesia.

7. Baby Djiwa juga anteng saat diajak pemotretan untuk endorsement produk mainan anak.

8. Penampilan Baby Djiwa pakai dress putih gambar kartun dan bandana peach ini ramai dipuji cantik oleh netizen.

9. Bangun tidur, Baby Djiwa malah ketawa saat diajak mandi oleh bunda Nadine. Gemoy banget, sih!

10. Sama-sama lahir di tanggal cantik, 22 Februari 2022, Baby Djiwa nggak sengaja ketemu Baby Ameena bareng grenmi Krisdayanti.

 

Sumber suara.com (partner koranjambi.com)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----