IM3 Konser kolaborasi tour 50 Kota Hadir di Jambi

Koran Jambi, malam ini (24/08/2022), im3 collabonation tour hadir di Jambi. Dengan mengusung tema ‘Era Baru Jaringan Baru,’ konser kali ini diadakan secara offline di Lapangan Ex Arena MTQ Kota Jambi.

Guna menyukseskan acara ini, im3 membawa beberapa penyanyi dan grup band terkenal. Ada Fiersa Besari, Barasuara dan Sal Priadi.

Head Marcomm IM3, Fahrul Rozi mengatakan, konser musik ini diadakan untuk mendekatkan para pecinta musik dengan im3.

“Selain itu, konser ini juga dapat menjadi wadah bagi berbagai komunitas untuk bertemu, usai pandemi, ” ujar Rozi saat bertemu awak media di Jambi.

“Jambi sendiri menjadi kota ke-4 digelarnya acara im3 Colabonation Tour, yang rencananya berlangsung di 50 kota yang ada di Indonesia,” ungkap Rozi.

Rozi juga menambahkan, di Jambi sudah lebih dari 8 ribu tiket terjual secara online. Pihaknya yakin, jumlah tersebut masih akan terus bertambah.

“Meski penjualan tiket online sudah ditutup, para pencinta musik di Jambi masih bisa mendapatkan tiket secara offline, dengan cara datang langsung ke venue,” tambah Rozi.

Pada kesempatan yang sama, VP GTM im3 Regional Sumatera, Budiono mengatakan, untuk memuaskan masyarakat akan jaringan telepon seluler, tahun 2022 ini im3 sedang melakukan perluasan jaringan di indonesia.

“Untuk Jambi sendiri, im3 menargetkan perluasan jaringan sebanyak 76 persen dari total jaringan yang ada, ” ujar budiono.

“Hingga Agustus 2022 ini sudah terealisasi sebanyak 54 persen, kita optimis ini akan selesai di akhir tahun,” tambahnya.

Im3 berharap dengan perluasan jaringan ini, dapat melayani masyarakat di Jambi, terutama daerah yang belum tersentuh oleh jaringan internet.

“Kami ingin warga Jambi dapat merasakan jaringan seluler, tanpa ada lagi daerah yang tidak tersentuh oleh internet,” tutupnya. (ris)

Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM