Penasihat DWP Batanghari Buka Secara Langsung Lomba Senam Rentak Kudo

Koran Jambi, Batanghari- Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Batanghari, Hj. Nuraini Zubir buka secara resmi lomba senam Rentak Kudo dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77 tahun 2022.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DWP Kabupaten Batanghari, Ibu Asisten I, Ibu-ibu Ketua DPW Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Se-Kabupaten Batanghari, Tim penilai lomba senam rentak kudo dan para peserta senam rentak kudo, Rabu 31/08/2022.

Penasihat DWP Hj. Nuraini mengatakan, ia menyambut dengan baik atas terselenggaranya kegiatan lomba senam Rentak Kudo yang dilaksanakan oleh dharma wanita persatuan berserta anggota.

“Sebagai partner pemerintah daerah, hal ini bagian dari ikut serta kita dalam membantu komitmen untuk mewujidkan sumber daya manusia yamg bermutu dan kompetitif, sehingga diharapkan akan meningkatkan derajat kesehatan dan status gizi masyarakat di Kabupaten Batanghari,” Kata Nur Aini.

Sambung Nuraini bahwa ini merupakan kewajiban kita bersama-sama dalam memeriahkan hari Kemerdekan Republik Indonesia.

“Alhamdulillah tahun ini, DWP Batanghari dapat ikut serta dalam memeriahkannya, Tentunya dalam satu perlombaan saya berharap kepada panitia dan Tim juri dapat objektif dalam menilai, juga kepada seluruh peserta dapat sportif dalam mengikuti lomba ini,” terangnya. (Nda)

Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM