Wakil Ketua Komisi III DPRD Batanghari Ikuti Upacara Bendera di Desa Bajubang Laut

Koran Jambi, Batanghari- Dalam memeriahkan peringatan hari kemerdekakan Republik Indonesia (RI) Ke 77 tahun 2022, warga Desa Bajubang Laut beramai-ramai dan sangat antusias melaksanakan upacara bendera di lapangan sepak bola, RT.06, Desa Bajubang, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Kepala Desa Bajubang Laut bertindak menjadi inspektur, sedangkan Lukito Babinkamtibmas sebagai komandan upacara, Rabu 17/08/2022.

Upacara tersebut juga diikuti Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari Adison juga merupakan putra daerah, tokoh adat Desa Bajubang Laut, perangkat desa, Kepala sekolah serta majelis guru dari tingkat PAUD, TK dan SD, TP-PKK, majelis taklim, remaja masjid, para pendekar silat PSHT Batanghari yang berasal dari Desa Bajubang Laut serta peserta upacara lainnya.

Dalam bincang-bincang singkat, Anggota Dewan yang bernaung di partai PKS ini mengapresiasi atas kinerja perangkat desa, Kades Bajubang laut serta seluruh masyarakat yang terlibat dalam mempersiapkan acara pelaksanaan upacara bendera tersebut.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada para Kepala Sekolah dan majelis guru mulai dari PAUD, TK dan SD yg telah menyemarakkan peringatan HUT RI ke-77 di Desa Bajubang laut.

“Atas pertunjukkan seni kreasi anak-anak PAUD TK dan SD dengan penampilan seni tari, puisi, pantun dan drama kolosal persembahan anak didik mereka,” ujarnya.

Tidak kalah menarik, acara 17 Agustus Desa Bajubang Laut juga menampilkan paduan suara ibu-ibu TP-PKK, Qasidah, Rebana serta atraksi pencak silat dari para pendekar PSHT.

Serta sebagai bentuk rasa syukur, Wakil Ketua Komisi III ini memberikan Dorprize untuk anak-anak Paud, TK dan SD bahkan ibu yg hadir dalam acara tersebut.

Adison juga memberikan hadiah berupa uang tunai bagi peserta didik yang dapat menjawab pertanyaan, yang ia lontarkan. Hal tersebut ia lakukan guna memotivasi anak-anak didik, agar lebih giat lagi dalam belajar. (Cr01)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----