Bupati Fadhil Hadir dan Beri Ucapan Selamat Kepada Wisudawan/i STIE-GK Muara Bulian

Bupati Fadhil Hadir dan Beri Ucapan Selamat Kepada Wisudawan STIE-GK

Koran Jambi, Kehadiran Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA) di Gedung Pemuda dan Kebudayaan pada acara sidang senat terbuka dalam rangka Wisuda ke XXI STIE Graha Karya Muara Bulian disambut meriah oleh wisuda/i beserta orang tuanya, Kamis (01/08/2022).

Muhammad Fadhil Arief mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa STIE-GK yang di Wisudakan pada hari ini.

“Pertama kita ucapkan selamat ya kepada wisudawan dan wisudawati STIE Graha Karya Muara Bulian yang dilaksanakan pada hari ini, kemudian kita minta kepada wisudawan wisudawati melihat peluang dan tantangan yang ada serta di Batanghari itu sendiri banyak potensi,” Ucap MFA.

Lanjut MFA, dengan sempitnya ruang tenaga kerja apabila pengen jadi karyawan, kita akan terus datangkan investor di Batanghari dan tahun ini alhamdulillah sudah ada 500 M investasi yang masuk di Batanghari dan ini peluang kerja.

Dikatakan Fadhil, Pihaknya juga sudah mengusulkan ke Kementerian Tenaga Kerja untuk membuat BLK betul-betul khusus yang mempunyai workshop.

“sehingga prestasi yang masuk dan tenaga kerja yang dibutuhkan sesuai dengan skill, kita tahu anak-anak yang wisudawan dan wisudawati ini pendidikan-pendidikan umum tidak menjurus kepada keahlian tertentu, mereka harus terus menambah skill-skill yang bisa ditetapkan,” Terangnya.

Bupati Batanghari itu juga mengucapkan selamat kepada ketua yayasan yang telah menjadikan STIE-STIP GK Muara Bulian ini menjadi universitas dan Ia akan terus support bagaimana wadah ini menjadi salah satu instrumen untuk meningkatkan SDM kabupaten Batanghari. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----