Wabup Resmi Buka Pekan Raya Batanghari Tangguh

Koran Jambi, Batanghari- Berlokasi kan di Halaman Gedung Olahraga (GOR) Bulian Sport Center (BSC), Wakil Bupati (Wabup) H Bakhtiar SP, resmi buka Pekan Raya Batanghari Tangguh 2022, Sabtu Malam (03/09/2022).

Acara Pembukaan juga turut dihadiri oleh Drs. H. Ardani Z, Plt Kepala Dinas Prindagkop Raden Yusup, Kepala Dinas Kominfo Amir Hamzah, Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Zamzami, Kabag Umum Syaiful, Sekretaris Camat Muara Bulian Dan H. Arzanil Ketua KONI Kabupaten Batanghari.

Wabup mengatakan efek dari pada pelaksanaan kegiatan Pekan Raya Batanghari Tangguh berdampak positif dalam pendapatan ekonomi masyarakat Batanghari terutama bagi pedagang, selama terlaksananya kegiatan tersebut terjadinya perputaran uang dari para pelaku UMKM.

“Terima kasih kepada pelaksana kegiatan Esm Conizer beserta Kepala Dinas yang sama-sama menginisiasi acara Pekan Raya Batang Hari Tangguh mudah-mudahan menjadi Efen kalender di Batanghari pada masa yang akan datang, hal-hal sedemikian ini akan kita laksanakan menampilkan aktraksi-akktrasi dari adat dan budaya yang ada di Kabupaten Batanghari yang merupakan norma dan etika kita di Kabupaten Batanghari,” Ucap Bakhtiar.

Lanjut Wabup, Pada kesempatan ini tentunya kita kerjakan bersama-sama baik yang dilaksanakan melalui olahraga maupun olah seni bahkan nanti kita menjadi olah hati yang perlu kita kembangkan secara bersama sehingga timbul nanti budaya-budaya etika kita yang selalu kita junjung tinggi menjadi kekuatan bagi daerah kita, juga menjadi kearifan lokal yang selalu kita kembangkan di tempat ini, mudah-mudahan titik spot pertemuan ini dapat kita laksanakan pada kecamatan-kecamatan yang lain pada masa mendatang.

Masih kata Bakhtiar, Semakin banyak tempat spot-spot dan pertemuan-pertemuan kita mudah-mudahan ini memberikan kebahagiaan kepada kita semua juga memberikan keceriaan bagi kita semua dan dapat kita laksanakan dengan baik sehingga orang lebih mengenal kota Batang Hari maupun di kecamatan masa yang akan datang, tambahnya.

“Untuk itu, Kepada semua steckholder yang terkait baik pemangku adat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah Batang Hari dan memperkenalkan Batang Hari serta mempromosikan Batang Hari di masa akan datang,” Pungkasnya. (Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----