Fadhil Beri Piagam Penghargaan Kepada Salah Satu ASN Batanghari

Koran Jambi, Batanghari- Chintia Agustina Salah satu Aperatur Sipil Negara (ASN) Batanghari mendapatkan piagam penghargaan dari Bupati Muhammad Fadhil Arief atas kinerja dan prestasi yang diraih sebagai Admin MCP Terbaik dalam program pemberantasan Korupsi Terintegrasi 2021.

Penghargaan tersebut diberikan saat apel gabungan Organisai Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Batanghari tepat di halaman kantor Bupati Batanghari, Senin (10/10/2022).

Dikatakan Chintia yang menjabat sebagai Auditor Ahli Pertama di Inspektorat Daerah Batanghari, bahwa penghargaan yang ia dapat hari ini tak luput dari doa dan dukungan dari keluarga dan rekan-rekannya.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas apresiasi yang di berikan oleh Bapak Bupati Batanghari, Semoga saya bisa mempertahankan sebagai admin terbaik dan juga mempertahankan MCP KPK 2022 ini agar bisa nomor 1 lagi di Jambi,” Ucapnya.

Chitia juga berharap untuk semua ASN di Batanghari dapat termotivasi dalam mengejar prestasi sehingga bisa menikmati apa yang disebut dengan prestasi kinerja dalam TPP.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Batanghari, Mula P Rambe mengatakan di dalam Perbup mengenai pennghasilan tambahan salah satu faktornya prestasi kerja.

“dalam TPP, dia nanti akan mendapat tambahan karena ada prestasi kerja yang diraih, maka Bupati juga memberikan penghargaan sebagai Admin Terbaik Pemkab Batanghari,” Katanya.

Untuk itu Mula P Rambe juga menghimbau kepada ASN bahwa punishment dan reward itu supaya dijalankan dengan baik, bagi yang berprestasi akan diberikan penghargaan, selain piagam tentu akan mendapat penambahan penghasilan. (Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----