Kenal Pamit Kapolres, Bupati : AKBP Hasan Sahabat Saya

Koran Jambi, Batanghari- Pemerintah Kabupaten Batanghari Gelar acara kenal pamit Kapolres Batanghari dari pejabat lama AKBP M Hasan S.I.K., M.H kepada pejabat baru AKBP Bambang Purwanto S.I.K.

Dengan mengusung tema ‘yang pergi meninggalkan kesan dan kenangan, yang datang membawa harapan’ kegiatan tersebut berpusat di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, Rabu (05/10/2022).

Acara tersebut dihadiri Bupati Batanghari, wakil bupati (Wabup) Bakhtiar, Asisten I, Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, Unsur Forkopimda, Para Kepala OPD, Kapolsek Se-Kabupaten Batanghari.

Pada kesempatan itu Bupati Batanghari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada AKBP M Hasan atas kerjasama serta dedikasinya selama berada di Batanghari.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pak Hasan walaupun hanya kurang lebih delapan bulan beliau menetap di Batanghari namun banyak sekali kesan yang beliau berikan,” ucap Fadhil.

Ia juga mengatakan kedekatan emosionalnya dengan AKBP Hasan sudah seperti keluarga sendiri.

“Beliau ini sahabat saya, teman saya main bola, main motor dan sudah seperti keluarga saya sendiri, banyak hal positif yang di berikan oleh bapak Hasan selama bertugas di Batanghari,” Paparnya.

Diakhiri sambutannya Fadhil mengucapkan selamat jalan kepada AKBP M Hasan dan Selamat datang Kepada AKBP Bambang Purwanto

“Untuk bapak Hasan selamat bertugas ditempat yang baru semoga sukses selalu dan silahturahmi tetap terjaga dan selamat datang untuk bapak Bambang berserata istri di bumi serentak bak regam ini, semoga kita bisa menjalin kerjasama yang baik,” pungkasnya. (Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----