Batang Hari Juara 1 Kategori Lomba Mobil Hias

Koran Jambi, Batanghari- Pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke 51 Tingkat Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Kota Sungai Penuh Kabupaten Kerinci, Kabupten Batang Hari mendapat Juara 1 Dalam ajang perlombaan mobil hias.

Dikatakan Edi Sabara Selaku kepala bidang (Kabid) perdagangan di Dinas Koperindag, Dengan mengangkat tema “Garudo” Batang Hari mendapat juara 1 di ajang perlombaan mobil hias.

“berdasarkan tradisi masyarakat kecamatan Mersam, Garudo merupakan salah satu kekayaan intelektual dan alhamdulillah mobil hias kita berhasil merebut juara pertama dalam ajang tersebut,” ucap Edi.

Selain itu tema ini dipilih juga untuk memperkenalkan kekayaan intelektual serta sejarah Bumi Serentak Bak Regam ke kancah nasional hingga dunia.

Edi juga mengatakan pada HUT RI Agustus lalu dengan mengusung tema “Ular Bide”Garudo ini juga mendapat juara dalam kategori mobil hias.

Tak hanya itu, Garudo saat ini sudah terdaftar dan memiliki sertifikat Kekayaan Intelektual Komunal (KIK). (Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----