136 Pejabat Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Dikukuhkan Kembali

Koran Jambi, Batang Hari- Wakil Bupati (Wabup) Batang Hari mengukuhkan kembali Aperatur Negru Sipil (ASN) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dan jabatan administrator serta pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Batang Hari tahun 2023.

Pengukuhan berpusat di serambi rumah dinas Bupti Batang Hari dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda), para asisten Sekda , Staff ahli Sekda, para kepala opd Batanghari, rohaniawan serta pejabat ASN yang dikukuhkan hari ini, Senin (16/01/2023).

Dikatakan oleh irang nomor dua di Batang Hari tersebut bahwa hari ini dirinya sudah melantik sebanyak 136 orang pejabat ASN dalam lingkup Kabupaten Batang Hari.

“Tadinya sudah kita ambil sumpah dan pelantikan untuk 136 pejabat lingkup kabupaten Batang Hari, tentunya amanah ini tolong dijalankan dengan rasa penuh tanggung jawab, ingat beberapa kali saya sampaikan penuh rasa tanggung jawab,” ucapnya.

Wabup Bakhtiar juga meyakini semua pejabat yang dilantik hari ini adalah orang terpercaya yang sudah diamanahkan oleh Bupati Batang Hari untuk membantu mewujudkan Batang Hari Tangguh.

“Mudah-mudahan bapak/ibu selalu diberi kemudahan dan kemurahan dalam melaksanakan tugas ini dan tentunya berkerja dengan sungguh-sungguh dan profesional,” Harapnya.

Diakhir sambutannya Wabup Bakhtiar juga mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat ASN yang baru dilantik. (Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----