Al Haris Tutup Gubernur Cup 2023, Apresiasi Sepakbola Jambi

Koran Jambi, Gubernur Jambi, Al Haris secara resmi menutup turnamen Gubernur Cup 2023 yang berlangsung di stadion Sri Maharaja Batu, Kabupaten Tebo, Sabtu (28/01/2023).

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan, pargelaran Gubernur Cup 2023 berlangsung sukses, terkait itu Gubernur Jambi mengapresiasi semua pihak yang terlibat baik Asprov, KONI, maupun pihak keamanan.

Selain itu, Gubernur Jambi Al Haris juga mengapresiasi masyarakat yang telah antusias terhadap sepakbola di Jambi, ini terlihat dengan penuhnya stadion oleh masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan sepakbola tersebut.

“Terima kasih banyak atas perhatian panitia yang sudah disiapkan dengan baik, PSSI Jambi, KONI juga, semua sudah menyiapkan dengan baik gubernur cup 2023 ini,” kata Al Haris.

“Kita juga melihat ini berlangsung dengan baik, terima kasih juga kepada pihak keamanan, kepala Kapolres dan Dandim atas berlangsung gubernur cup sampai hari ini,” tambah Al Haris lagi.

Al Haris menyebutkan gubernur cup sebagai ajang hiburan, wadah bagi anak muda Jambi dan bagi pecinta sepak bola Jambi untuk berprestasi, serta untuk mengangkat derajat sepakbola bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.

“Saya berharap gubernur cup ini, kita ciptakan untuk mengangkat derajat sepak bola Jambi, untuk anak Jambi berprestasi dengan sepak bola. Untuk warga Jambi cinta sepak bola, kita jadikan semangat dan apresiasi untuk kita semua,” sebutnya.

“Siapa pun juranya boleh bergembira, tapi ingat kita harus menjaga bahwa kita bersaudara. Ini sepak bola untuk hiburan kita semua. Tunjukkan kita pemain profesional bukan pemain emosional. Tunjukkan kita semua mental juara,”

“Terima kasih kepada panitia, kemanan, Kapolres dan Dandim dan masyarakat Tebo, dan masyarakat Jambi,” sebut Al Haris lagi.

Gubernur cup 2023 ini Juara 1 Kabupaten Merangin, Juara 2 Kabupaten Tebo, Juara 3 Kabupaten Tebo dan Juara 4 Kabupaten Tanjab Barat.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----