Komisi V DPR RI Tinjau jalan Nasional, Fadhil Sampaikan Kepadatan Jalur Tembesi-Jambi  

Koran Jambi, Batang Hari- Kunjungan Kerja (Kunker) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) disambut hangat oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batang Hari, Kamis (19/01/2023).

Sehubungan dengan Surat Wakil DPR RI Nomor B/586/PW 01/1/2023, Perihal Kunjungan Kerja Spesifik Komisi V DPR RI ke Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi dalam rangka, peninjauan infrastruktur dan transportasi yang akan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 19 sampai dengan 21 Januari 2023.

Tak hanya sendiri dalam Kegitan Kunker Komisi V DPR RI juga turut didampingi Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief, Wakil Bupati Bakhtiar, Forkopimda Jambi dan Kabupaten Batang Hari.

Pada kesempatan itu Bupati Batang Hari mengucapkan terima kasih kepada DPR RI yang suasana mau berkunjung ke Kabupaten Btanag Hari untuk meninjau pembangun infraksttuktur yang ada.

“Kami Pemkab Batang Hari sangat bersyukur atas kunker dari komisi V DPR RI sebab pembangun insfrasttuktur di Indonesia ini pasti dibahas di Komisi V DPR RI,” Ucapya.

Dihadapan Komisi V DPR Ri beserta Kementrian PUPR, Fadhil juga Menyampaikan beberap kendala terkait kelancaran transportasi Bagang Hati Menuju Kota Jambi.

“Jalur Tembesi-Jambi apabila sibuknya akan membludak kendaraan yang sampai saat ini yang disalahkan itu angkutan batu bara. Tapi ini bisa betul, bisa tidak, karena disaat Kapolda Jambi beserta jajaran meliburkan angkutan batu bara ternyata jalan ini masih padat,”

Lanjut Bupati, melihat dari kejadian tersebut dapat disampaikan untuk kepadatan kendaraan ini, indikasi sementara bahwa volume kendaraan untuk saat memang sangat tinggi.(Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----