Pemkab Batang Hari Gelar Upacara dalam Rangka Memperingati HUT Provinsi Jambi Ke-66

Koran Jambi, Batang Hari- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi yang ke-66 Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batang Hari mengadakan upacara dihalaman kantor Bupati Batang Hari.

Dalam upacara peringatan HUT Provinsi Jambi ke-66 yang mengangkat tema “Jambi Mantap Menabngun Negeri,” Wakil Bupati (Wabup) H. Bakhtiar, SP bertindak sebagai inspektur upacara.

Sedangkan Naskah Keputusan Pleno Badan Kongres Rakyat Jambi ke-V di Jambi dibacakan langsung oleh Wakil Ketua (Waka) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bagang Hari, M. Ja’afar.

Tampak hadir juga pada upacara tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) M. Azan, SH., Unsur Forkopimda Batang Hari, Para Kepala OPD Batang Hari Ketua GOW Batang Hari serta perwakilan pelajar lingkup Kabupaten Batang Hari.

Dalam sambutan Gubernur Jambi yang dibacakan oleh inspektur upacara yakni Wabup Batanghari Hari, ia mengatakan dalam membangun Provinsi Jambi tidak hanya di lakukan oleh pemerintah.

“Namun bekerja sama dan bersinergi dengan semua stakeholder terkait, yakni dunia usaha (swasta), akademis dan masyarakat,” Kata Wabup sampaikan amanat Gubernur Jambi, Jum’at (06/02/2023).

“Tentu saja capaian pembangunan saat ini juga tentunya tidak lepas dari kerja keras dan upaya yang telah di lakukan oleh para pendahulu kita serta pimpinan kita terdahulu,” Ucapnya. (Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----