Sekda Minta Musrenbang Kecamatan Muara Bulian Tetap Kondusif

Koran Jambi, Batang Hari- Wakili Bupti Batang Hari, Sekretaris Daerah (Sekda) M. Azan hadiri acara musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang), rencana kerja pembangunan daerah (RAPBD) Kecamatan Muara Bulian.

Kegiatan tersebut Bertempt dihalaman kantor Camat Muara Bulian dan dihadiri anggota dewan Batang Hari, Para Kepala OPD, Camat Muara Bulian,Lurah Sedta Kades Se-Kecamatan Muara Bulian.

Saat membuka acara Sekda menyampaikan kegiatan ini untuk mendiskusikan serta mengusulkan rencana pembangunan untuk tahun 2024 mendatang.

“Saya minta nanti yang diusulkan itu pembagunan yang menjadi prioritas demi menuju Batanghari Tangguh, dan keinginan dari Pemerintah tidak mungkin tidak menerima usulan pembangunan yang disampaikan pada saat kegiatan tersebut,” Ujarnya.

Namun, dengan kemampuan keuangan daerah yang masih terbatas, usulan yang belum terealisasi pada tahun 2022 lalu akan di maksimalkan pada tahun anggaran 2023.

“InsyaAllah pembangunan yang belum terakomodir pada tahun ini Pemda tetap berupaya menganggarkan atau mengusulkan gia -giat yang telah diusulkan,” jelasnya.

Sekda juga meminta kepada seluruh undangan yang hadir tetap menjaga keamanan dan kenyaman dalam berdiskusi serta tetap tegakkan demokrasi jangan sampai ada keributan nantinya. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----