MFA Serahkan 1.492 Sertifikat PTSL Untuk Masyarakat Kecamatan Pemayung

Koran Jambi, Batang Hari- Penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat, pendaftaran tanah sistem lengkap (PTSL) tahun 2022 di kecamatan Pemayung Kabupten Batang Hari dihadiri langsung oleh Bupati Muhammad Fadhil Arief, Jum’at (10/02/2923).

Penyerahan 1.492 sertifikat gratis tersebut bertempat di Desa Serasah, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batang Hari dan turut dihadiri oleh Sekda Batang Hari, Kepala ATR/BPN Batang Hari, Camat Pemayung, Motivator Keluarga Pemayung serta tamu undangan lainnya.

Dikatakan Muhammad Fadhil Arief penyerahan sertifikat itu adalah bentuk tujuan untuk memperjelas hak masyarakat.

“Pemberian sertifikat secara gratis ini merupakan program unggulan kita, yang bertujuan untuk memperjelas hak masyrakat, semoga ini dapat bermanfaat untuk bapak/ibu semua,” Ujarnya.

Bupati Batang Hari itu juga meminta kepada seluruh masyrakat yang sudah mendapatkan sertifikat tersebut agar digunakan dengan sebaik-baiknya.

Untuk diketahui Penyerahan sertifikat gratis secara simbolis teruntuk Desa Serasah, Lubuk Ruso, Ture, Kuap, Selat dan Kelurahan Jembatan mas, sebanyak 1.492 sertifikat dan total sertifikat yang akan diberikan pada tahun 2023 ini adalah sebanyak 9.730 sertifikat. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----