Bupati MFA Lepas Atlet Sepak Bola Provinsi Jambi Mengikuti Pekan Olehraga Nasional

Koran Jambi, Batang Hari- Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief lepas para atlet olahraga sepak bola Provinsi Jambi dalam rangka mengikuti pra pekan olahraga nasional (PON).

Kegitan tersebut Bertempt di Serambi Rumah Dinas Bupati Batang Hari dan turut hadir Para pelatih sepak bola, Pengurus PSSI Provinsi Jambi, Humas PSSI Provinsi Jambi yang sekaligus Psikolog serta tamu undangan lainnya.

Dikatakan Bupati Btang Hari dalam Pertandingan itu tidak hanya melibatkan fisik saja tapi juga melibatkan fsikisnya juga itulah kenapa juga ada Psikolognya juga.

“Kami percaya dan kami sudah lepaskan kuasa kepada tarenskot PSSI Provinsi Jambi untuk menyeleksi adek-adek semua dan tidak ada intervensi sedikitpun karena kita kalau memulai sesuatu mau hasilnya baik harus dimulai dengan hal baik,” Kata MFA.

Ia juga mengatakan Tim Sepak Bola yang diikut sertakan dalam pekan olahraga nasional ini adalah orang-orang terpilih yang dipercaya mempunyai kemampuan untuk membanggakan Provinsi Jambi.

“Hal baik yang pertama kali kita lakukan bagaimana adik-adik diperlakukan dengan hal yang sama jadi hasil seleksi ini kami yakini murni dengan bakat dan kemampuan adik-adik semua,” Pungkasnya. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----